Balikan, Cardi B Resmi Batalkan Gugatan Cerai pada Offset

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 14:09 WIB
Cardi B
Cardi B resmi batalkan gugatan cerai pada Offset Foto: Instagram @iamcardib
Jakarta -

Cardi B resmi membatalkan gugatan perceraian yang dijatuhkan kepada suaminya, Offset. Setelah dua bulan mengajukan proses gugatan, rapper WAP itu mengumumkan kabar bahagianya lewat pengacara.

Dilansir dari E!, pemenang Grammy itu menyerahkan dokumen hukum untuk membatalkan percerairannya dengan bintang Migos.

"Saya dapat mengonfirmasi perceraian yang diajukan oleh Cardi B telah dibatalkan," ungkap pengacara Offset.

"Firma saya dan saya selalu menjadi pendukung untuk membantu para ayah melindungi apa yang paling penting bagi mereka, keluarga dan anak-anaknya. Kami tetap berada di sisi Offset dan mendukung masa depannya," lanjutnya.

Pada September, Cardi B mengajukan dokumen pengadilan dan mengugat cerai suaminya. Dalam dokumen itu, ia mengatakan hubungan pernikahannya tidak bisa diperbaiki lagi dan tidak ada masa depan untuk rujuk.

Saat itu, ibu dari putri yang berusia dua tahun, Kulture, juga meminta tunjangan anak dari Offset, 28 tahun. Dalam dokumen juga disebutkan perceraian bisa diselesaikan dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Tapi setelah beberapa minggu kabar gugatan cerai itu, pasangan itu terlihat kembali bersama. Hubungan mereka kembali putus nyambung.

Rumor balikan muncul setelah mereka merayakan ulang tahun Cardi B di Las Vegas, AS.

"Cardi B suka mendapatkan perhatian dari Offset dan dia berusaha keras untuk memenangkannya kembali," ucap seorang sumber terdekat dari Offset.

Di tengah rumor itu, Cardi B turun ke media sosial dan membagikan alasannya mengapa kembali bersama dengan Offset. "Sangat sulit untuk tidak berbicara dengan sahabat Anda," ucapnya saat Live Instagram pada 13 Oktober.

"Dan sangat sulit untuk tidak punya p***s," lanjut Cardi B.

Cardi B juga mengaku hubungan romansanya bersama Offset kembali terbuka. Ini bukan pertama kalinya mereka memutuskan untuk berpisah.

Pada Desember 2018, Cardi B pernah mengumumkan perpisahan mereka setelah satu tahun menikah.

"Saya kira kami tumbuh karena cinta tapi kami tidak bersama lagi. Saya tidak tahu kenapa. Mungkin perlu waktu untuk bercerai dan aku akan selalu punya banyak cinta untuknya karena dia adalah ayah dari putriku," tutur Cardi B.

Januari 2019, Cardi B juga mengungkapkan bahwa dia dan Offset sedang menyelesaikan masalah. Keduanya menikah secara diam-diam pada 2017.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)