Cardi B Hapus Twitter Gegara Kesal dengan Tingkah Fans yang Lecehkan Offset

Tia Agnes - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 08:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 25: (L-R) Keke Palmer, Cardi B, Jennifer Lopez, Constance Wu, and Lili Reinhart attend STX Entertainments Hustlers Photo Call at Four Seasons Los Angeles at Beverly Hills on August 25, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Cardi B Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Cardi B baru saja menghapus akun Twitter pribadinya akhir pekan lalu pada Sabtu malam (17/10). Rapper berusia 28 tahun itu mengaku kesal dengan tingkah para penggemar yang melecehkan suaminya, Offset.

Sebelum keluar dari platform media sosial, Cardi B yang senang berinteraksi dan sering menjawab pertanyaan netizen itu blak-blakan mengenai kondisinya saat ini.

"Sekelompok anak berusia 15 tahun memberi tahu saya bagaimana seharusnya saya menjalani hidup seperti Ariana Grande atau musisi lainnya. Seperti saya berasal dari Disney," kata Cardi B lewat Instagram Live, seperti dilansir dari berbagai sumber.

"Saya sangat lelah dengan netizen yang selalu mengomentari diri saya. Saya tidak meletakkan kasus perceraian saya tanpa sebab. Dan orang terus saja membuat rumor 'oh pria ini telah menghamili perempuan lain', saya benar-benar harus mengatasinya," timpal Cardi B Lagi.

Ia juga heran mengapa masih ada netizen yang menyerang Offset.

"Kalau kalian begitu ingin melecehkan bajingan ini. Bro, jika saya menyelesaikan masalah, mengapa kamu pergi ke Twitter untuk melecehkannya? Itu bukan urusan kalian," kata Cardi B sambil marah-marah.

Bahkan pelantun WAP itu juga mengkritik para penggemarnya yang selalu melakukan reaksi balik atas hal-hal yang dilakukan orang lain. Ia heran, apakah netizen itu juga bisa disebut sebagai penggemar.

Saat ini, Cardi B hanya ingin melakukan berbagai hal yang diinginkan dan bersyukur atas hidup yang dijalani.

"Offset bukanlah satu-satunya masalah utama yang saya tangani. Sejujurnya, pernikahan saya adalah salah satu kekhawatiran terkecil yang saya punya saat ini," lanjut Cardi B.

Ini bukan pertama kalinya, Cardi B marah-marah di media sosial karena tingkah fans. Pada September lalu, ia mengajukan gugatan cerai dari Offset. Dalam dokumen pengadilan, ia menyebut pernikahannya sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki.

Tapi ketika merayakan hari ulang tahun, Cardi B justru terlihat mesra-mesraan dengan Offset dan senang dihadiahi kado mewah dari suaminya tersebut.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)