Ups! Cardi B Tak Sengaja Unggah Foto Telanjang

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 14:57 WIB
Cardi B
Cardi B unggah foto telanjang. Dok. Instagram/iamcardib
Jakarta -

Rapper Cardi B mengunggah foto telanjangnya di instagram pada Selasa (13/10) waktu setempat usai merayakan ulang tahunnya ke-28 bersama mantan suaminya, Offset.

Dalam foto tersebut Cardi B tampak tengah bersantai di kasur tanpa mengenakan busana apa-apa meskipun wajahnya masih dengan makeup tebal. Tak beberapa lama kemudian, ia pun menghapus unggahan tersebut dan menuliskan kekecewaannya di Twitter.

"Tuhan, kenapa kau membuatku terlihat bodoh? Kenapa?" cuitnya.

Ia mengeluhkan jika hal tersebut terjadi secara tak disengaja dan ia pun sangat kecewa dengan dirinya sendiri. Namun Cardi B merasa hal tersebut tak perlu dikhawatirkan lagi dan ia pun tak merasa malu dengan unggahan tersebut.

"Aku tak pernah berpikir tentang hal itu. Itu terjadi begitu saja. Kesialan menimpaku dan ini bukanlah kali pertama. Aku pernah menjadi stripper, jadi tak mengapa. Sampai jumpa," cuitnya.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh para netizen. Mereka menyoroti bagian intim Cardi B, bahkan sang rapper pun kerap membalas komentar mereka. Ia berdalih jika dirinya tengah menyusui sehingga bagian tersebut tumbuh lebih besar.

[Gambas:Instagram]



"Ya, dia adalah seorang ibu. Biasanya hal ini dapat terjadi pada masa menyusui." tulis salah seorang netizen.

Selain itu Cardi B pun mendapatkan dukungan dari para fansnya. Mereka mengunggah foto payudaranya di Twitter sebagai bentuk dukungan untuk sang rapper. Tak hanya wanita, pria pun turut melakukan hal tersebut dan di re-tweet oleh Cardi B.

"Dia bukanlah satu-satunya," tulis netizen seraya mengunggah foto telanjang dirinya.

Hal ini pun menjadi perdebatan di dunia maya. Mereka heran kenapa konten berbau pornografi malah menjadi sebuah gerakan di media sosial dan banyak orang mengikutinya meskipun tak menjadi trending topic.

Beberapa netizen pun merasa jika Cardi B sengaja melakukan hal tersebut untuk menuai sensasi dan simpati dari para fansnya.

Pada malam sebelum kejadian tersebut, Cardi B dan Offset memang menghabiskan malam dengan berpesta bersama rekan-rekannya. Mereka pun berkunjung ke kelab striptease dan berpesta di sana.

Dalam sebuah unggahannya bahkan Cardi B tampak menghambur-hamburkan setumpuk uang yang dilemparkan ke pada para wanita yang tengah menari tanpa mengenakan busana apa-apa.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)