Terungkap! Alasan Cardi B Gugat Cerai Offset, Hanya Ingin Kasih Pelajaran

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 14:17 WIB
Cardi B dan Offset
Cardi B dan Offset / Foto: Instagram/@iamcardib
Jakarta -

Baru saja sebulan melayangkan gugatan cerai, Cardi B sudah terlihat balikan dengan suaminya Offset. Di acara ulang tahunnya, Cardi B diberikan hadiah mewah sekaligus terlihat bermesraan.

Kini Cardi B blak-blakan mengenai hubungannya dengan Offset. Rapper WAP itu menjawab pertanyaan netizen di Twitter karena dikritik kembali bersama suaminya setelah sebulan mengugat cerai.

Dalam pesan suaranya, Cardi B mengatakan ia memutuskan mengajukan cerai untuk memberikan pelajaran kepada Offset.

"Jika saya beristirahat dan memutuskan untuk menyelesaikan masalah, itu adalah hubungan biasa. Jika saya melakukan cara ekstrem adalah untuk memberikan pelajaran sialan soal perceraian, saya bisa melakukan itu. Ini adalah hidup saya," ucap Cardi B, dilasir dari ET Online, Sabtu (17/10/2020).

Cardi B yang memiliki seorang putri berusia 2 tahun dari pernikahan dengan Offset, juga menyinggung komentar para penggemar.

"Saya tidak merasa dilecehkan. Jika kita menyelesaikan masalah, kita duduk, dan menyelesaikan masalah, saya memberi tahu hal-hal yang tidak saya sukai, apa yang ingin saya ubah," ucap Cardi B.

"Ketika dia memberi tahu saya apa yang dia ingin saya ubah, apa yang dia ingin saya hentikan. Kita bisa melakukannya. Mengapa kalian mencoba membuat semua seakan seperti pelecehan, pelecehan, dan pelecehan. Mengapa? Hei, tenang!" lanjutnya.

Akhir pekan lalu, Cardi B mengaku menerima hadiah mobil Rolls Royce sebagai kado ulang tahun. Ia mengaku sangat menyukai materi atau uang.

"Jika perceraian itu tidak melalui pengadilan, kalian tidak akan pernah tahu apa yang terjadi. Jadi tolong hentikan," minta Cardi B kepada para penggemarnya.

Pada September, Cardi B mengajukan gugatan cerai kepada Offset. Rapper I Like It itu berbicara tentang perpisahan mereka di media sosial dan mengklaim ia lelah selalu berdebat dengan suaminya.

Tapi akhir pekan lalu, mereka terlihat berciuman dan merayakan ulang tahun bersama. Mereka bahwa menghabiskan waktu di klub striptis dan menghambur-hamburkan uang ke udara.

Meski terlihat kembali bersama, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut soal pernikahan Cardi B dan Offset.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)