Berulah Lagi, Offset Ditahan Polisi

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 20:29 WIB
Cardi B dan Offset
Offset dan Cardi B Foto: Instagram/@iamcardib
Jakarta -

Suami Cardi B kembali berulah. Offset ditahan oleh petugas kepolisian saat sedang berada di dalam mobil dan tengah melakukan live Instagram.

Potongan live Instagram dibagikan secara online di jagat maya. Saat siaran langsung, ada sekitar 25 ribu penggemar yang menontonnya.

Di tengah siaran, seorang petugas polisi perempuan meminta Offset untuk keluar dari kendaraan. Offset berkilah dan tak mau keluar.

"Saya tidak mau melakukan itu, saya tidak melakukan itu, karena kamu punya senjata," kata Offset, seperti dilihat detikcom dalam potongan klip siaran langsung tersebut.

"Itu pilihan saya," timpal petugas polisi tersebut.

"Kamu tahu siapa aku? Offset dari Migos. Saya punya penggemar, itu sebabnya mereka mengikutiku," jawab sang rapper.

Tapi petugas itu malah menyatakan, "Itu tidak ada hubungannya mengapa kami di sini. Kami diberitahu kalau kalian mengacungkan senjata ke arah orang."

Offset membantahnya. Ia mengklaim ada seseorang yang memukuli mobilnya dengan bendera.

Seorang petugas pria kemudian menyuruh Offset keluar dari kendarannya lagi. Petugas itu memasukkan tangannya ke dalam mobil untuk membuka kunci pintu.

Offset justru marah dan mengatakan akan menuntut petugas kepolisian tersebut. Offset pun keluar dari mobil, banyak orang di sekitarnya yang posting video saat dirinya diborgol.

Dilansir dari ET, Minggu (25/10/2020), Departemen Kepolisian Beverly Hills merilis sebuah pernyataan mengenai insiden tersebut. Mereka menyatakan Offset tidak ditangkap tapi pria lain yang bersamanya Marcelo Almanzar ditangkap karena membawa senjata tersembunyi dan menunjukkannya ke hadapan umum.

Almanzar adalah sepupu dari Cardi B. Sebelum penangkapan, Cardi B tampak nongkrong dengan suami dan keluarganya di malam sebelumnya.

Ia juga posting video saat pendukung Donald Trump terlihat berkumpul dan mengibarkan bendera. Cardi B mengungkapkan keprihatinan tentang dua pria yang wajahnya tertutup dan berjalan menuju mobilnya.

"Saya tidak suka omong kosong ini. Lihat bagaimana mereka berjalan-jalan dengan senjata palsu dan menutupi wajah mereka," kata Cardi B.



Simak Video "'Carbon Offsetting', Layanan Baru dari Grab Agar Bumi Tetap Sejuk"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)