Yeay! Sabai Morscheck Lahirkan Anak Kedua Tanpa Cakar Ringgo

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 10:45 WIB
Sabai Morscheck melahirkan anak kedua
Sabai melahirkan anak kedua. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Sabai Morscheck. Sang artis baru saja melahirkan anak kedua. Proses melahirkan anak kedua kali ini, Sabai Morscheck memilih melahirkan secara normal.

Untuk itu, Ringgo Agus Rahman pun senang karena sang istri melahirkan tanpa harus mencakar dirinya. Hal tersebut disampaikan Ringgo Agus Rahman dalam Instagram miliknya.

"Yeaaayyy istri yg baik ini sudah berhasil melahirkannya... ga nyakar.. ga jambak.. amannn... ga rusuh kmu.. kereeennn... gmn caranya kmu bisa keluarin anak yg dgn berat 3,8kg tinggi 51cm ituhhhh... dan setiap kmu ngeden aku pun knapa refleks ikutan ngeden yak... tos bojooo... kmu kerennnn.... !!!!!," tulis Ringgo Agus Rahman dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Ringgo pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang lantaran sudah mau membantu mendoakan kelancaran proses persalinan Sabai.

"Oh iya buat teman2 terimakasih doanya.. sarannya.. dan semuanya... kami sangat berterimakasih... dan terimakasih @nisaobgyn dan team yg luar biasa menyenangkan nyiptain suasana yg santai jauh dari tegang...," sambung Ringgo Agus Rahman lagi.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Sabai Morscheck sempat mengalami drama persalinan. Melalui instagramnya, Ringgo menceritakan momen-momen di mana Sabai mengalami kontraksi hingga dibawa ke rumah sakit. Namun ia tampak tenang dan menuliskan caption lucu di unggahan tersebut.

"Belajar dari pengalaman minggu lalu... Kontraksi setiap beberapa menit sekali... Namun, kita nggak mau geer takut takut dikerjain lagi... Jadi pengen terlihat lebih tenang. Siapa tahu... Tapi mencoba untuk nggak geeran... Mencoba untuk sangat tenang sekali," tulisnya.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit ia pun mencoba untuk tetap tenang dengan mengalihkan perhatian ke hal-hal lainnya seperti pengemudi yang melanggar peraturan lalu lintas.

Usai sampai di rumah sakit ia pun sempat membelikan istrinya itu nasi padang setelah melalui pembukaan satu. Lagi-lagi Ringgo menuliskan caption lucu dari momen tersebut.

"Astagaa... Dia belum potong kuku? Kelar nasib saya hadohh...Mudah-mudahan kulit saya kuat," tulisnya.

Selanjutnya Ringgo pun sempat menemani Sabai berjalan-jalan di rooftop rumah sakit tersebut sambil menanti bukaan berikutnya.

"Sambil nunggu bukaan berikutnya sambil jalan bojo nemu tempat ngopi di lantai 3... Emang bukaan berapa sih yang udah rusuh? Kalo awal emang masih santai ya?" tulisnya lagi.



Simak Video "Dikaruniai Anak, Ringgo Agus Dapat Ucapan dari Tentara Afganistan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)