Ihiy! Sabai Morscheck Juga Hamil 16 Minggu

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 13:03 WIB
s
Foto: Ringgo Agus dan Sabai / Desi P
Jakarta -

Cerita bahagia di tengah pandemi Corona juga diberikan keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Sabai nyatanya kini tengah hamil.

Awalnya kode kehamilan terlihat saat Sabai posting foto Bjorka dan Ringgo yang tengah terlelap. Tempat tidur terlihat penuh meski hanya ada Bjorka dan Ringgo.

"Kalo selalu gini, tar ada bayik tidurnya gimana dong," tulis Sabai dilihat, Jumat (29/5/2020).



Dari postingan Sabai beberapa sahabat memberikan selamat dengan menyebutnya 'bumil'.

"Nahh akhirnya muncul si bumil sehat sehat yakk," ucap Jennifer Arnelita.

"Bumiillll cakep bangetttt," puji Franda.

Mendapat banyak ucapan selamat, Sabai membalas dengan ucapan terima kasih dan mengamini semua doa untuk kehamilannya. Saat hari raya Idul Fitri, Sabai barulah menuliskan usia kandungannya.


"Lebaran yang aneh dan bersejarah. Ini pertama kali kita lebaran tanpa mudik, rasanya kangen keramaian keluarga baba di bandung, ketupat dan ayam balado mama di bali. Biasanya lebaran jadi momen rame dan seru, ini rasanya aneh banget Kita sekeluarga ngucapin mohon maaf lahir batin yaaa.. maafin salah2 kita selamat lebaraaannn," tulis Sabai.

Di akhir caption, Sabai memberikan hashtag, salah satunya adalah usia kandungannya. Di situ Sabai menuliskan #sabai16weeks yang berarti usia kandungannya sudah 16 minggu atau sekitar 4 bulan.



Simak Video "Dikaruniai Anak, Ringgo Agus Dapat Ucapan dari Tentara Afganistan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)