Drama Persalinan Sabai Versi Ringgo Agus Rahman

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 09:54 WIB
ringgo agus rahman
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikenal sebagai keluarga yang kerap menampilkan sisi humoris dalam tiap unggahan di media sosial. Termasuk jelang proses persalinan anak kedua mereka.

Melalui instagram-nya, Ringgo menceritakan momen-momen di mana Sabai mengalami kontraksi hingga dibawa ke rumah sakit. Namun ia tampak tenang dan menuliskan caption lucu di unggahan tersebut.

"Belajar dari pengalaman minggu lalu... Kontraksi setiap beberapa menit sekali... Namun, kita nggak mau geer takut takut dikerjain lagi... Jadi pengen terlihat lebih tenang. Siapa tahu... Tapi mencoba untuk nggak geeran... Mencoba untuk sangat tenang sekali," tulisnya.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit ia pun mencoba untuk tetap tenang dengan mengalihkan perhatian ke hal-hal lainnya seperti pengemudi yang melanggar peraturan lalu lintas.

Usai sampai di rumah sakit ia pun sempat membelikan istrinya itu nasi padang setelah melalui pembukaan satu. Lagi-lagi Ringgo menuliskan caption lucu dari momen tersebut.

"Astagaa... Dia belum potong kuku? Kelar nasib saya hadohh...Mudah-mudahan kulit saya kuat," tulisnya.

Selanjutnya Ringgo pun sempat menemani Sabai berjalan-jalan di rooftop rumah sakit tersebut sambil menanti bukaan berikutnya.

"Sambil nunggu bukaan berikutnya sambil jalan bojo nemu tempat ngopi di lantai 3... Emang bukaan berapa sih yang udah rusuh? Kalo awal emang masih santai ya?" tulisnya lagi.

Tak hanya di Instagram Story saja, pada unggahannya itu pun ia menuliskan caption lucu jelang kelahiran anak keduanya itu. Posting-an itu pun dikomentari para netizen yang mendoakan agar proses persalinan Sabai lancar.

[Gambas:Instagram]

"Baa, update dong udah pembukaan berapa mama Sabainya? Lancar-lancar ya semuanya sampai pembukaan lengkap," tulis salah seorang netizen.

"Siap-siap baba bukaan 5 bojo bakal misuh-misuh," tulis lainnya.

"Mas Ringgo, siap-siap baju lengan panjang kalau mau aman dari cakaran... Tapi hati-hati, suami saya kecolongan di leher, baru berasa pas mandi kok perih," tulis netizen.

(ass/aay)