Kocak! Ringgo-Sabai Morscheck Nggak Bisa Bedain Air Ketuban dan Sperma

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 13:45 WIB
Sabai Morscheck
Sabai dan Ringgo Agus nggak bisa bedain sperma dan air ketuban. Foto: Instagram
Jakarta -

Sabai Morscheck saat ini memang tengah mengandung anak kedua. Usia kandungan Sabai Morscheck memang sudah mendekati usia melahirkan.

Beberapa waktu lalu ada kejadian lucu yang direkam oleh pasangan ini. Tiba-tiba saja di pagi hari, Sabai Morscheck sempat merasakan ada air yang keluar dari kemaluannya.

Sontak saja hal tersebut membuat Sabai kaget. Ia langsung meminta sang suami untuk cepat bergegas ke rumah sakit. Saat itu Sabai juga mengatakan sampai merasakan mules seperti orang yang akan melahirkan.

Sebagai suami siaga, Ringgo Agus Rahman dengan sigap langsung mengendarai mobil dan mengusahakan secepatnya sampai ke rumah sakit. Di dalam perjalanan, keduanya sudah berpikir jika akan melahirkan pada saat itu.

"Jadi ini sudah buru-buru banget dan apakah akan lahiran hari ini ya kita juga nggak akan tahu. Pokoknya kita sudah hubungin dokter kita untuk tiba di rumah sakit," ucap Ringgo Agus Rahman.

Beruntung pada saat itu, jalanan menuju rumah sakit ibu dan anak di kawasan Tebet tidak menemukan kendala. Keduanya pun sampai ke rumah sakit dan kemudian langsung memeriksakan kandungan Sabai.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Sabai Morscheck belum harus melahirkan saat itu. Air yang dikira Sabai air ketuban sebenarnya adalah sperma.

"Jadi kita kocak banget sih ini nggak jadi lahiran hari ini, jadi sebenarnya ini bukan air ketuban tapi aslinya adalah punya saya (sperma) karena akibat ulah kita berbuat tadi pagi," ungkap Ringgo Agus seraya tertawa.

"Soalnya aku kan nggak punya pengalaman untuk melahirkan secara normal ya jadi nggak tahu apakah air ketuban atau sperma yang keluar. Maaf ya semuanya," tutur Sabai Morscheck.

[Gambas:Instagram]



Hal tersebut pun kemudian diunggah dalam Instagram miliknya. Dan banyak yang tertawa akan kejadian tersebut.

"Belum mau keluar udah gede maksimal gt??? Apa perlu aku jenguk??? Terserah sih enaknya gmn....ingat.. demi kebaikan," tulis Ringgo Agus Rahman dalam Instagram miliknya.

"Kalau dijenguk ntar gak bisa bedain lagi mana ketuban mana ..," komen Jennifer Arnelita.

"dokter bisa membedakan dgn jelas... maafkan saya kemarin ya dokter," ungkap Ringgo Agus Rahman.



Simak Video "Dikaruniai Anak, Ringgo Agus Dapat Ucapan dari Tentara Afganistan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)