Lee Sachi Dianggap Bohong, Okan Cornelius Sampaikan Fakta Ini

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 15:38 WIB
okan cornelius
Okan Cornelius ungkap fakta baru. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Okan Cornelius geram dengan pernyataan Lee Sachi yang diakuinya banyak berbohong. Ia pun meluruskan sederet ucapan Lee Sachi yang dianggapnya tidaklah benar.

Mulai dari tudingan diusir dari rumah. Okan Cornelius merasa hal itu tidak pernah dilakukannya. Ia menyebut Lee Sachi hanya mengarang cerita.

"Proses pada saat udah cekcok, pada saat proses gugatan si L masih tinggal di rumah Okan dan Okan tidak pernah mengusir," kata kuasa hukum Okan Cornelius, Andreas, saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Sehingga pada saat suatu waktu si L memberikan WhatsApp pada kuasa hukumnya (Okan), waktu itu mengatakan bahwa dia ingin izin ke Okan keluar (rumah) supaya proses perceraian berjalan dengan baik," sambungnya.

Bahkan pada saat Lee Sachi ingin keluar dari rumah Okan Cornelius, ia sampai membuat surat pernyataan. Hal itu pun juga disetujui oleh Okan Cornelius dengan tujuan agar tidak menimbulkan fitnah.

"Kebetulan surat itu juga rekan saya juga yang buat, kebetulan saya di sana, pernyataan dari L yang mengatakan diusir bajunya dibuang, kami juga punya suratnya yang menyatakan itu pisah baik-baik," tutur Andreas.

Selain itu, Lee Sachi juga mengatakan telah kehilangan barang-barang berharganya. Seperti berlian hingga tas mewah. Ia menduga barang tersebut hilang saat diusir oleh Okan Cornelius, tanggal 2 Mei 2020.

Kejadian tersebut telah dilaporkan Lee Sachi ke Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (20/10/2020). Namun lagi-lagi tuduhan yang dilontarkan oleh Lee Sachi itu menurut Okan Cornelius tak berdasar.

"Kemudian masalah laporan di Polsek Limo, laporan barang hilang, itu satu cincin dibilang cincin itu beli, padahal bukan beli, itu endorse. Dari perusahaan perhiasan kontraknya pun Okan punya, karena yang pertama kali dikontrak itu Okan, tetapi pada saat itu L masih menjadi istri, diberikan lah kesempatan kepada L, supaya bisa terkenal lah. Jadi itu bukan cincin beli tapi cincin endorse," papar Andreas.

"Kemudian yang terakhir adalah di media dia bilang kakinya lecet gara-gara KDRT. Nah kami juga punya bukti video di mana dia menenteng barang kemudian barang itu terlalu berat plastiknya jatuh tumpah itu kena kakinya, dan di dalam video itu jelas, dia sedang mengobati kakinya," tandasnya.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)