Ini Momen di Mana Lee Sachi Kehilangan Berlian hingga Tas Mewah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 08:40 WIB
Okan Cornelius dan Lee Sachi sata ditemui di Trans TV.
Okan Cornelius dan Lee Sachi. Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Lee Sachi mengaku kehilangan barang-barang mewahnya seperti berlian dan tas mewah. Ia pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Limo Depok, Jawa Barat pada Selasa (20/10).

Bersama kuasa hukumnya, Erwin Arwa, Lee menyebutkan jika dirinya curiga benda-benda mewah itu hilang pada saat dirinya diusir oleh Okan Cornelius dari kediaman mereka yakni pada 2 Mei lalu.

Kala itu Lee diusir oleh Okan dan tak dibukakan pintu lalu barang-barangnya dibuang oleh mantan suaminya tersebut.

"Di masa pernikahan itu saya tidak di perlakukan secara baik, jadi sempat tidak di bukakan pintu, terus barang saya dikeluar-keluarin. Itu sudah dilakban tapi dalam kondisi sudah terbuka dan barang-barang sudah hilang," beber Lee Sachi.

Ternyata pada saat itu beberapa barang mewah seperti berlian dan tas mewah yang bernilai ratusan juta itu hilang. Lee baru sadar saat mengeluarkan barang-barang miliknya di rumah.

"Nah ketika saya bawa keluar dari rumah itu, barang saya ada beberapa yang hilang, contohnya seperti mas, tas dan barang-barang berharga lainnya hilang. Barang saya sendiri (rugi) ratusan juta pastinya," ungkap Lee Sachi.

Selain itu Lee Sachi juga menyebutkan jika semasa menikah, Okan Cornelius kerap berlaku kasar pada dirinya. Hal itu pula yang menjadi dasar perceraian mereka. Bahkan Lee pernah menderita luka pada bagian jemarinya karena tak dibukakan pintu oleh Okan.

"Boleh di share kalo dishare kan. Jadi. Kalo secara maki maki itu sering banget. Dan Kemarin juga di sidang diforce sudah kita serahkan di Pengadilan. Jadi murni putusan diforce hanya percekcokan tidak ada tambahan sama sekali," ujar Lee Sachi ditemui di Polsek Limo, Depok Jawa Barat.

"Emang murni percekcokan dan kalo perilakuan kasar dia sering selama masa pernikahan sampe putusan sidang ini," pungkasnya.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)