Lee Sachi Trauma usai Bercerai dari Okan Cornelius

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 21:26 WIB
Okan Cornelius dan Lee Sachi dari instagram.
Lee Sachi / Foto: Dok. Instagram/lee_889
Jakarta -

Lee Sachi sudah resmi bercerai dari Okan Cornelius. Perceraian ini menjadi pengalaman buruk bagi Lee Sachi.

Meski begitu, ia tak ingin terjebak dalam kekecewaan yang berlarut-larut. Lee Sachi mengatakan bukan tak mungkin ia memiliki pasangan lagi di masa depan.

Namun untuk saat ini, Lee Sachi tak terburu-buru untuk punya pasangan lagi.

"Saya harus fokus dengan pekerjaan saya. Karena ada beberapa bisnis yang akan lauching bulan depan," kata Lee Sachi kepada detikcom, baru baru ini.

Ada keinginan di hatinya untuk bisa menemukan pasangan yang tepat. Namun menurut Lee Sachi, sekarang bukan saatnya.

Ia pun sudah memiliki kriteria pasangan yang ia inginkan. Lee Sachi mengatakan, dirinya ingin bisa memiliki pasangan pria dari kalangan yang bukan artis atau selebriti.

Disinggung apakah ada trauma usai bercerai dengan Okan Cornelius. Lee Sachi merasa ada rasa trauma untuk kembali menikah.

Namun dia punya prinsip jika kembali mencari pasangan dia akan memilih untuk lebih selektif lagi.

"Ya pasti karena buat aku bercerai nya pernikahan aku yang sekarang membuat aku berpikir kalo seorang pria yang kita suport dari keadaan minus. Bisa menjadikan kita korban demi kepentingan nya sendiri," bebernya.

Sementara itu Lee Sachi akui dia masih membuka komunikasi dengan Okan Cornelius. Baginya Okan akan membutuhkan dirinya, terlebih lagi untuk urusan gana gini.

"Saya membuka komunikasi dengan baik, karena bagaimana pun dia akan cepat atau lambat akan membutuhkan saya soal tanda tangan gono gini hehehe," pungkasnya.

Sebelumnya Okan Cornelius menggugat cerai Lee Sachi. Okan beralasan menggugat Lee Sachi karena Lee diduga melakukan KDRT kepada anak semata wayang Okan Cornelius.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)