Wawancara Eksklusif

Lee Sachi Ingatkan Okan Cornelius soal Karma

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 10:46 WIB
Okan Cornelius dan Lee Sachi sata ditemui di Trans TV.
Okan Cornelius dan Lee Sachi / Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Okan Cornelius sebelumnya orang yang terlebih dahulu mengajukan cerai kepada istrinya Lee Sachi. Rupanya menurut Lee hal itu karena anak.

Kepada detikcom Lee mengatakan Okan Cornelius telah meminta dirinya agar mendoktrin anak kandung Okan, Jaden agar membenci ibu kandungannya, Viviane. Namun hal itu tak dilakukan Lee Sachi.

Bahkan Lee Sachi tak melakukan itu. Sehingga Okan menggugat cerai dirinya. Memang sebelum Lee Sachi diceraikan Okan Cornelius terus meminta Lee untuk melakukan itu.

"Terakhir jumpa ibu kandung Jaden dan Jaden, Okan masih berpesan ke saya, menyuruh saya untuk mendoktrin Jaden. Supaya tidak balik ke ibu kandungnya," kata Lee Sachi dihubungi, Jumat (16/10/2020).

"Karena tidak saya lakukan. Dia mengajukan gugatan cerai ke saya," lanjutnya.

Sementara itu Lee Sachi merasa bingung karana Okan menuduh tindakan KDRT kepadanya sepenuhnya. Padahal dia akuinya dirinya dan Okan Cornelius masih dalam proses saksi.

"Dan saat kejadian dalam pelaporan pun, Okan dan saya masih dalam proses saksi, jadi sempat bingung saya kenapa dituduhkan ke saya sepenuhnya," tuturnya

Lee pun menyebutkan saat ia memberikan Jaden pada Viviane, Okan malah merasa jika Lee tak mau ada sosok anak kecil tersebut di antara dirinya dan Okan. Hal itu yang membuatnya serba salah.

"Jadi ketika saya memberikan anak nya ke ibu kandungnya , Okan berpikir saya tidak mau ada jaden dlm hidup saya. serba salah juga saya kan. Bagaimana pun ibu kandung tetap ibu kandung," katanya

Di akhir Lee juga berpesan agar Okan jangan mengorbankan pasangannya demi nama baik atau pencitraan yang dilakukan Okan. Baginya karma akan dibayar lunas.

"Jangan pernah mengorbankan pasangan hanya demi nama baik dan pencitraannya terjaga karena hukum karma dibayar," pungkasnya.

Okan Cornelius dan May Lee Sachi resmi bercerai sejak 8 September 2020. Perceraian tersebut didasari karena Okan tak terima perlakuan Lee terhadap anaknya, Jaden Kornelius Tjeuw. Ia merasa jika Lee melakukan tindak kekerasan pada putranya itu.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)