Mau Tahu Fetish Anya Geraldine? Cek Langsung di Sini

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 10:16 WIB
Anya Geraldine
Mau tahu fetish Anya Geraldine? Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine menjadi idola banyak netizen pria di dunia maya. Hampir seluruh foto unggahannya selalu dikomentari oleh kaum adam dengan beragam komentar unik. Mulai dari memuji kecantikan, keseksian hingga melamar dirinya.

Dalam tayangan YouTube di channelnya, Gofar Hilman melemparkan pertanyaan dari netizen untuk Anya. Ia bertanya soal fetish sang selebgram. Anya pun awalnya menolak menjawab karena takut mengarah ke obrolan seksual, namun setelah dirayu dan dijelaskan Gofar ia pun akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

"Kalau gue bisa dibilang fetish gue dalam mencari pasangan, mencari pasangan ya bukan melakukan apa-apa dengan pasangan. Gue suka sama cowok yang nggak baik-baik banget, kayak jahat tapi ternyata bucin," ujarnya.

Anya Geraldine mengaku jika dirinya secara tak sadar tertarik pada lawan jenis yang terlihat nakal dan sulit untuk ditaklukan. Pria seperti itu yang membuat dirinya penasaran dan berusaha untuk meluluhkannya.

"Gue akan semakin jatuh cinta dan klepek-klepek dengan cowok bajingan dibandingkan dengan yang dari awal tahu di baik," tutur Anya.

Selebgram berusia 24 tahun itu pun menceritakan jika dirinya pernah berkencan dengan seorang pria kutu buku atau nerd dan ia tak merasakan ada percikan atau hasrat yang dicarinya.

Selain itu Anya juga ditanyakan soal alasan kenapa ia tak jadian dengan Rizky Febian. Padahal para netizen banyak yang menduga jika keduanya berpacaran.

Ia pun menjawab jika hubungan di antara mereka hanya sebatas profesionalitas kerja saja.

"Pertama karena memang mau profesional. Kedua karena dia (Rizky Febian) terlalu muda buat gue. Dia tiga tahun di bawah gue," ungkap selebgram berusia 24 tahun tersebut.

Selain itu Anya juga mengaku jika saat ini ia sedang mencari pria yang bisa serius dan mau menikahinya.

"Aku kan Desember ini 25 tahun, jadi sekarang nyarinya yang serius untuk menikah," pungkasnya.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)