Anya Geraldine Naik Kuda, Langsung Jadi Sorotan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 06:00 WIB
Anya Geraldine dirundung
Anya Geraldine naik kuda jadi sorotan. (Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine)
Jakarta -

Anya Geraldine tampak sedang suka berkuda. Ia kembali melakukan olahraga tersebut dan memamerkan aktivitasnya di Instagram.

Anya Geraldine mengaku latihan berkuda kali ini berbeda. Ia sudah diminta belajar mengendalikan kuda sendiri tanpa dibantu pakai tali.

"Bocil naik kuda, hari ini pertama kali lepas tali yes," tulis Anya di media sosialnya.

Anya Geraldine mengunggah lima konten terkait berkuda di Instagram. Ada tiga berupa foto saat bintang film Sabar Ini Ujian tersebut menunggangi kuda. Lalu dua terakhir berupa video dirinya berjalan dengan hewan kaki empat tersebut.

Seperti biasanya, postingan Anya Geraldine ramai disukai banyak orang. Bukan cuma itu ia juga diserbu banyak komentar terkait berkuda.

"Yayy asikk! Bentar lg pro! Cant wait," komen akun @margenie_mg.

"Harta tahta anya," sahut @musikstory111.

[Gambas:Instagram]

Namun unggahan Anya Geraldine berkuda juga membuat netizen salah fokus. Salah satu video selebgram seksi itu disorot saat melakukan olahraga tersebut.

"No 4 menguji iman," ujar @dandiyansha3.

"Slide 4 mencerminkan keahlian," sahut @putra.abdlh.

Setelah itu, Anya Geraldine ungkap kebahagiaan sudah bisa diberi kesempatan berkuda sendiri. Padahal katanya ia baru dua kali datang.

"Pertemuan kedua udh lepas tali. So happy," tutur Anya.

Sebelumnya Anya Geraldine pernah unggah soal berkuda sekitar seminggu yang lalu. Ia lalu menuliskan caption lucu mengenai hal tersebut.

"Kudanya mirip kamu, suka lari2an," kata Anya.

Anya Geraldine belakangan ramai disorot usai keterlibatan di proyek tiga lagu Rizky Febian. Saat mengerjakan pekerjaan tersebut, ia mendadak putus dari kekasihya, Ovi Rangkuti, kala itu.

Anya Geraldine lalu dijodoh-jodohkan dengan Rizky Febian oleh netizen. Ia menegaskan bakal menolak anak sulung Sule itu kalau ditembak karena merasa bukan kriterianya.

(mau/aay)