Main Web Series, Anya Geraldine Dapat Banyak Pengetahuan Seks

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 10 Okt 2020 15:02 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine banyak tahu seks saat main web series bareng dr Boyke. (Foto: Dok. Instagram/anyageraldine)
Jakarta -

Anya Geraldine beradu akting dengan dr Boyke dalam series terbaru Vidio yang berjudul World of Dr. Boyke. Dalam series tersebut, Anya Geraldine berperan sebagai suster yang mendampingi dr Boyke, seorang ahli seks atau seksolog.

Melalui series dengan 10 episode ini, Anya Geraldine menemukan banyak hal baru. Salah satunya adalah kenyataan bahwa seks bukanlah hal yang harus selalu dianggap tabu.

Menurut Anya Geraldine, seks adalah kebutuhan setiap orang sehari-hari. Jadi pembahasan soal hal itu seharusnya bisa dibuat menyenangkan.

"Banyak sih (pelajaran baru), cuma kalau belajar dari sini ya belajar bahwa seks itu nggak selalu apa-apa tentang hal yang jorok. Seks itu kan kebutuhan manusia, jangan lari dari itu. Jangan dihindari, kamu dapat beberapa pelajaran di sini, tapi ini nggak ada jorok-joroknya sama sekali," kata Anya Geraldine dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, belum lama ini.

Anya Geraldine menyebut pendidikan seks di Indonesia tergolong minim. Terbukti, ia hanya belajar tentang hal itu melalui internet atau dari teman-temannya.

"Googling, kalau nggak tahu dari teman. Tapi kan nggak pasti kalau dari teman ya. Untungnya sekarang sudah ada google," sambungnya lagi.

Oleh karena itu, Anya Geraldine merasa series World of Dr. Boyke sangat berguna untuk remaja. Terlebih, series itu dikemas dengan bahasa dan gaya yang mudah dipahami.

"Sepertinya sangat-sangat minim ya (pendidikan seks di Indonesia), karena yang milenial juga pasti tahu, kalian nggak dikasih banyak pelajaran tentang seks dari orang tua," katanya.

"Yang ada nyari-nyari senidiri atau dari teman, untungnya di web series ini ada education seks sedikit yang kayak tabu, tapi dikemas dengan komedi-komedi," tutup Anya Geraldine.

(hnh/mau)