Anindita Hidayat Dibanding-bandingkan dengan Anya Geraldine, Begini Reaksinya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 10 Okt 2020 07:47 WIB
Anindita Hidayat
Reaksi Anindita Hidayat dibandingkan dengan Anya Geraldine. (Foto: Dok. Instagram/aninditahidayat)
Jakarta -

Nama selebgram Anindita Hidayat mencuri perhatian publik usai dikaitkan-kaitkan dengan penyanyi Rizky Febian. Gara-gara itu, ia juga sampai dipanggil menjadi tamu di acara Rumpi: No Secret, Trans TV.

Namun gara-gara sempat dikaitkan dengan Rizky Febian, Anindita Hidayat juga dibandingkan dengan Anya Geraldine. Anya pun seperti diketahui sempat diisukan dekat dengan anak sulung Sule tersebut usai putus dari Ovi Rangkuti.

Dimiripkan dengan Anya Geraldine, Anindita Hidayat bereaksi. Ia mengaku tak kenal dan beda jauh dengan sosok bintang film Sabar Ini Ujian tersebut.

"Nggak, aku nggak kenal (dengan Anya Geraldine). (Disamakan) Anya mah putih kali. Putih, tinggi, langsing," ujar Anindita.

Di sisi lain, Anindita Hidayat bersyukur kalau memang banyak netizen menyamakan dirinya dengan Anya Geraldine. Sebab, itu berarti dirinya mempesona kaum Adam.

"Kalau dibilang mirip Anya, alhamdulillah berarti aku cantik," tutur Anindita.

Anindita Hidayat lalu membeberkan perbedaan dengan Anya Geraldine. Perbedaan itu meliputi dari segi tipe cowok ideal sampai bagian fisik.

"Tipe cowok Anya beda sama tipe cowok aku. Kalau dilihat dari history-nya beda sama aku (soal cowok). Kalau aku lebih suka (cowok) yang gelap. Kalau Anya tinggi banget, aku pernah lihat tinggi deh," kata Anindita.

Anya GeraldineAnya Geraldine selebgram yang sempat dekat dengan Rizky Febian. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine

Anindita Hidayat mengaku merasa kurang tinggi dari Anya Geraldine. Jika bisa diubah, maka ia ingin kakinya lebih panjang lagi.

"(Bagian badan yang mau diubah) Ubah apa ya? Pipi, tangan, kaki panjangin dikit," ujar Anindita.

Anindita Hidayat merupakan salah satu selebrita yang terkenal di dunia Instagram. Ia kerap memamerkan olahraga di setiap postingan.

Anindita Hidayat dulu pernah menjadi penyiar radio. Ia juga aktif di YouTube dengan memperlihatkan keterampilannya merias diri.

(mau/aay)