Anya Geraldine Punya Cita-Cita Jadi Seksolog

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 10 Okt 2020 13:28 WIB
Anya Geraldine
Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine memerankan suster cantik dalam series terbaru Vidio yang berjudul World of Dr. Boyke. Series tersebut akan mengangkat tema edukasi seks dalam balutan komedi.

Dalam penuturannya, Anya Geraldine mengaku antusias terlibat dalam series tersebut. Bahkan, aktris yang mengawali kariernya sebagai selebgram itu merasa tertarik dengan pekerjaan si pemeran utama, Dr. Boyke, yaitu seksolog.

"Kalau dilihat-lihat kayaknya kalau punya pekerjaan seperti Dr. Boyke asyik juga. Sayangnya waktu aku sekolah itu dulu jurusannya IPS. Kalau IPA mungkin kayaknya aku pengin jadi seksolog sih," ucap Anya Geraldine saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

Menurut Anya Geraldine, pekerjaan menjadi seorang seksolog dapat membuatnya lebih bermanfaat bagi orang lain. Selain itu, Anya Geraldine menganggap profesi ahli seks adalah pekerjaan yang menyenangkan.

"Ingin membantu orang. Kedua, kayaknya jadi seksolog kayaknya seru aja, kayak lagi ngegosip, kayak lagi ngegosip aja gitu, effortless. Kayak melakukan sesuatu yang saya suka tapi dibayar. Seru loh ngobrol sama Dr. Boyke," sambungnya lagi.

Dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS yang memerankan Dr. Boyke dalam series itu pun mengaku tidak kesulitan dalam menjalani perannya. Dr. Boyke mengaku pengalamannya menghadapi pasien di kehidupan nyata dapat membantunya berakting dengan apik.

"Karena saya terbiasa menghadapi pasien dan pengalaman main-main sitkom di TV jadi ga terlalu susah juga. Apalagi ketemu teman-teman tim yang lucu-lucu juga, jadi suasana di sana penuh dengan humor, seru banget lah," kata Dr. Boyke saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Ini adalah suatu tantangan tapi juga menarik. Untuk jadi pemeran utama itu enggak gampang," sambungnya lagi.

World of Dr. Boyke dapat disaksikan mulai 11 Oktober 2020, eksklusif hanya di Vidio. Selain Anya Geraldine dan Dr. Boyke, Yuzril Fahriza juga akan menampilkan aktingnya dalam series tersebut.

(hnh/aay)