Lee Sachi ungkap Ada Perlakuan Kasar Dari Okan Cornelius

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 06:30 WIB
Sachi Lee, kekasih Okan Cornelius.
Okan Cornelius dan Lee Sachi. Dok. Instagram/lee_889
Jakarta -

LeeSachi kembali membongkar kisah rumah tangganya bersama Okan Cornelius. Kali ini ia menyebutkan jika mantan suaminya itu memiliki tabiat kasar.

Diakui Lee Sachi, Okan Cornelius sering memaki-maki saat keduanya masih berumah tangga. Hal itu pun membuat keduanya sering bertengkar dan juga ditenggarai jadi penyebab perceraian mereka.

"Boleh di share kalo dishare kan. Jadi. Kalo secara maki maki itu sering banget. Dan Kemarin juga di sidang divorce (cerai) sudah kita serahkan di Pengadilan. Jadi murni putusan divorce hanya percekcokan tidak ada tambahan sama sekali," ujar Lee Sachi ditemui di Polsek Limo, Depok Jawa Barat.

"Emang murni percekcokan dan kalo perilakuan kasar dia sering selama masa pernikahan sampe putusan sidang ini," lanjutnya.

Selain itu ada kejadian yang membuat Lee Sachi sangat kecewa dengan Okan. Ia sempat tak dibukakan pintu oleh Okan hingga membuat dirinya mengalami luka pada jemarinya.

"Dan yang paling buat aku kecewa ada dia (Okan) nggak bukain aku pintu sampe 30 menit aku sampe panggil satpam. Sampe kuku aku berdarah ketika pas buka pintu. Itu baru tumbuh," kata Lee Sachi.

Luka di jemarinya itu pun direkam olehnya dan menjadi barang bukti di persidangan mereka.

"Semua udah aku rekam di video juga. Nah itu itu buat saksi saksi di Pengadilan kemarin aku udah serahin. Jadi kalo dibilang perlakuan kasar punya bukti, jadi nggak sembarangan ngomong ya yang pasti adalah saya bersyukur sudah putusan sidang sudah selesai," bebernya.

"Dan Hakim sangat adil sudah memutuskan karena kita cekcok nggak ada unsur hal hal lain," tambahnya.

Meski mendapatkan perlakuan kasar Lee Sachi tidak berniat mempidanakan Okan Cornelius. Dia percaya Okan Cornelius akan mendapatkan balasan karma yang setimpal.

"Nanti kalo saling lapor nggak selesai selesai jadi saya yang lebih ikhlas karena saya percaya ketika proses karma lebih dahsyat dari ini," pungkasnya.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)