Hadapi Resesi, Nia Ramadhani Mulai Sortir Barang-barang Mewahnya

Faidah Umu Sofuroh - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 17:05 WIB
Barang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskin
Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Nia Ramadhani mengunggah sebuah video di akun Instagramnya @ramadhaniabakrie. Melalui video berdurasi 4 menit 50 detik itu, ia mengatakan gara-gara pandemi ia harus mengerahkan orang-orang rumah untuk menjual barang-barang pribadinya.

Pasalnya, selama pandemi ia kerap membeli barang-barang yang ia anggap tidak penting secara impulsif. Akhirnya ia pun mengumpulkan para asisten rumah tangga hingga satpamnya untuk mengumpulkan berbagai barang mewah miliknya.

Setelah dikumpulkan, ternyata ada banyak sekali koleksi tas, sepatu, hingga pakaian branded yang harganya setinggi langit. Bahkan ada beberapa barang nyentrik seperti sepatu kaca Cinderella hingga gaun Princess Jasmine yang ia perlihatkan dalam video tersebut.

[Gambas:Instagram]

Nia mengaku semua barang tidak penting itu ia beli selama masa pandemi. Ia mengatakan situasi pandemi yang membatasi ruang geraknya membuat dia semakin impulsif dalam membeli barang secara online. Hal itu sering terjadi begitu saja hingga akhirnya barang-barang itu menumpuk dan membuat rumahnya menjadi penuh.

Sadar akan kesalahan yang dilakukannya, Nia sangat menyesal dan ia pun bertekad untuk mulai mengontrol diri saat berbelanja. Ia juga mengingatkan kepada warganet agar tetap bijak mengontrol pengeluaran bulanan.

Lalu, bagaimana ya dengan nasib barang-barang mewah yang nggak penting miliki Nia Ramadhani itu? Apakah mau dijual, dibagikan, atau malah mau dibuang? Hmmm, jadi penasaran nih bagaimana kelanjutannya.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)