Disayang Mertua, Nia Ramadhani Tak Kena Omel Bangun Siang

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 07:40 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Rio Motret
Jakarta -

Nia Ramadhani mengungkapkan kebiasaannya yang sulit diubah. Yakni bangun pagi.

Nia Ramadhani mengatakan, dirinya terbiasa bangun siang sejak dulu. Sudah bersuami, kebiasaan itu juga tak berubah.

Meski begitu, dirinya mengaku tak pernah dipermasalahkan oleh Ardi bahkan orang tua sang suami. Menurut Nia Ramadhani, orang tua Ardi tak banyak menuntut dirinya selama ini.

"Ih mereka mah sabar," kata Nia.

Ia menyebut, ayah dan ibu Ardi menerima dirinya apa adanya.

"Kayaknya waktu baru nikah dulu mungkin... Gimana ya, gue nggak ngerti. Cuma dari awal dulu mungkin ngeliat gue nggak ada chance berubah, akhirnya menerima dengan lapang dada. Enak ya," kata Nia lagi.

Hal itu diungkapkan Nia di salah satu tayangan Okay Bos belum lama ini. Dalam tayangan tersebut, Nia Ramadhani tengah menghabiskan waktu dengan keluarga Ardi di Pulau Dewata.

Sudah 10 tahun Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie. Rumah tangga keduanya berjalan tanpa isu miring hingga kini.

Nia juga pernah mengatakan, sang mertua memperlakukannya dengan amat baik. Sejak sebelum menikah hingga akhirnya menjadi bagian dari keluarga Bakrie dirinya tak diperlakukan berbeda.

Bahkan mereka juga memaklumi kebiasaan Nia lainnya yang salah satunya tak bisa mengupas buah. Hal ini pernah diungkapkan Nia Januari lalu.

Mertuaku tuh suka makan (buah), aku tuh udah takut, 'Nia, tolong dong, kupasin mangga'. Awal-awal ya, kalau sekarang dia sudah tahu. 'Mati deh gue. Gua nggak ngerti lagi caranya, belah dari mana'," ucapnya di acara Ngopi Dara Trans TV.

Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan putra ketiganya, Magika Zaladrie Bakrie.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)