Malam Pertama Seperti Gempa 10 SR, Angela Lee Fokus Urus Suami Usai Nikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 08:20 WIB
Angela Lee
Angela Lee fokus urus suami usai nikah. (Foto: Instagram angelalee87)
Jakarta -

Angela Lee telah dinikahi pengusaha tajir bernama Alexander. Ia mengaku tak minta apa pun terkait mahar pernikahannya.

Selayaknya orang nikah pada umumnya, Angela Lee cuma diberi cincin. Tak minta macam-macam, ia mengedepankan hal yang lain ketimbang barang mewah.

"Nikahnya sederhana banget kok, cuman cincin nikah saja. Nggak minta macam-macam juga, yang penting ke depan sama-sama jadi pribadi lebih baik saja, bukan cuman mentingin mahar atau pesta. Ada hal yang lebih penting yang lebih mau difokusin," ujar Angela kepada detikcom, Senin (26/10/2020).

Angela Lee lalu menjawab rasa penasaran banyak netizen soal pekerjaan suaminya. Ia mengatakan Alexander punya usaha kecil-kecilan saja.

Dilihat dari Instagram, suami Angela Lee punya rental mobil. Ia menyewakan kendaraan mewah, salah satunya Toyota Alphard.

"Suami saya orang biasa, bukan artis, pekerjaannya ya punya usaha kecil-kecilan saja kok, yang penting bahagia lahir batin saja," tutur Angela.

Usai nikah, Angela Lee mengaku akan lebih fokus ke bisnis. Ia ingin membesarkan studio nail art yang sudah dibukakan Alexander sebelum dirinya menikah.

"Kayaknya lebih fokus endorse, gedein studio nail art Bidadari studio yang sudah dibukain suami dari sebelum nikah, dan fokus ngurus suami saja deh," kata Angela.

Angela Lee juga berbagi cerita soal malam pertama dengan Alexander. Ia mengaku merasakan gempa tektonik 10 skala Richter.

Angela Lee diketahui menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020. Mereka melangsungkan pemberkatan di Jakarta.

Angela Lee sebelumnya menikah dengan David, tapi cerai pada 2018. Dari pernikahan yang cuma terjadi kurang lebih setahun itu, ia dikaruniai satu orang anak.

Alexander ternyata sama seperti Angela Lee yang pernah gagal berumah tangga. Ia duda beranak dua yang berusia 40 tahun.

(mau/aay)