Balikan, Kim Kardashian dan Kanye West Kembali Penuh Cinta

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 14:46 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Seakan melupakan masalah dan segala kontroversi, Kim Kardashian balikan dengan suaminya Kanye West. Keduanya tampak mesra, pegangan tangan, tertawa bersama keluarga, dan ciuman di hari ulang tahun Kim yang ke-40.

Pasangan yang sempat dilanda krisis itu tampak santai ketika menghabiskan waktu bersama merayakan hari istimewa Kim. Foto-foto kebahagian keduanya diunggah oleh Kim dan keluarga Kardashians di akun Instagram.

Pria berusia 43 tahun itu mengejutkan Kim dengan pesta ulang tahun yang mengulangi semua perayaan sebelumnya selama bertahun-tahun. Dilansir dari The Sun, Kim awalnya mengira sedang dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan.

Saat tiba di lokasi, dia menemukan ada Kanye West, keluarga, dan teman-temannya untuk pesta kejutan. Kanye West senyum lebar saat menyambut kedatangan Kim bersama ibu mertuanya setelah tegang selama berbulan-bulan.

Di akun Instagram, Kanye West mengucapkan selamat ulang tahun sama seperti saat ia melamarnya.

"Telah mengosongkan stadion, selamat ulang tahun ke-40. Aku mencintaimu," tulis Kanye West di Instagram.

Kris Jenner juga membagikan ucapan selamat kepada putrinya. "Selamat ulang tahun, Kim. Aku tidak percaya kamu berusia 40 tahun," ucapnya.

"Aku tidak tahu ke mana waktu berlalu tapi hanya ingin kau tahu bahwa kau adalah duniaku, sepenuh hatiku, dan aku sangat bangga padamu. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untuk kami semua," lanjut Kris dengan berurai air mata dalam sebuah video.

Hubungan rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian dilanda masalah setelah sang rapper menyatakan niatnya menjadi Presiden AS saat 4 Juli. Pernyataan kontroversial itu membawa Kanye West kepada kampanye kacau di Carolina Utara.

Saat pidato kampanye, Kanye West sambil menangis mengatakan hampir saja membunuh putri pertama mereka karena keinginan aborsi. Sumbe terdekat Kim menyatakan Kanye West selama ini mengidap bipolar dan gangguan kecemasan berlebih.

Bahkan keluarga Kim Kardashian berusaha menyembunyikan kondisi kesehatan mental Kanye West. Pihak Kim juga selalu mengajak Kanye West konsultasi dengan psikiater, tapi sang rapper salah sangka dan menganggap itu adalah sebuah aturan.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)