Amber Rose Sebut Kanye West Bully Selama 10 Tahun Usai Putus

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 08:45 WIB
Amber Rose.
Amber Rose, mantan kekasih Kanye West Foto: Dok. Instagram/amberrose
Jakarta -

Sebelum menikah dengan Kim Kardashian, Kanye West pernah berpacaran dengan Amber Rose. 10 tahun berlalu, model berusia 37 tahun itu menceritakan suka duka pacaran dengan sang rapper selama 2 tahun lamanya dan kerap dibully sampai 10 tahun usai putus.

Amber Rose muncul dalam sebuah podcast No Jumper, ia ditanya soal mantan kekasih rappernya. Mereka mengakhiri kisah cinta karena betapa berbedanya dia dan Kanye West.

"Saya suka orang yang penyayang, saya telah ditawari oleh banyak penerbit untuk berbicara soal Kanye West tapi itu omong kosong. Saya tidak ingin uang dari hal-hal seperti itu. Ia (Kanye West) hanya bukan tipe saya," ungkap Amber Rose, dilansir dari ET Online, Minggu (25/10/2020).

"Bahkan jika seseorang menggangguku, itulah yang dia lakukan selama 10 tahun ini. Dia telah membully selama 10 tahun," tegasnya lagi.

Amber Rose merujuk pada sebuah insiden baru-baru ini. Kanye West menduga membandingkannya dengan 'pelacur' dalam Alkitab dalam sebuah rapat umum.

"Dia baru saja menyebut saya pelacur di ruang publik. 10 tahun berikutnya hey, tinggalkan aku sendiri. Aku tidak akan menganggu dan membicarakanmu," lanjutnya.

Ia juga menyebut sosok Kanye West sebagai seorang pria yang narsis. Selama dua tahun berpacaran, suami Kim Kardashian itu selalu menyebutkan hubungan mereka romantis, kuat, dan membahagiakan.

Tapi ketika perpisahan tiba, semua perkataan Kanye West berubah total. Khususnya setelah Kanye West menikahi bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut.

Kanye West kerap menjelek-jelekkan Amber Rose sekadar membuat bahagia istrinya tersebut.

"Aku tidak ingin hidupku seperti itu. Aku bukan tipe orang seperti itu, aku lebih baik menyisih dari kehidupan glamor Kanye West dan keluarganya," tukas ibu dua anak tersebut.



Simak Video "Kanye West Rela Rogoh Rp 99 M Demi Kampanye Capres AS"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)