Ungkap Masa Lalu Sule, Dinar Candy Buat Nathalie Holscher Ngambek

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 16:20 WIB
dinar candy makin seksi
Dinar Candy buat marah Nathalie Holscher Foto: Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini Dinar Candy tampak menuai sedikit masalah lantaran mengungkap masa lalu komedian Sule. Dinar mengungkapkan masa lalu Sule yang disebut sempat dekat dengan temannya.

Dinar Candy saat itu menceritakan Sule sempat memblokir nomor temannya itu ketika hubungan mereka sudah tak baik lagi.

Saat itu, Dinar Candy menjelaskannya di depan calon istri Sule, Nathalie Holscher. Mendengar kejadian itu Nathalie memilih untuk pergi meninggalkan syuting yang tengah berlangsung itu.

"Oh itu salah ngomong. Tadinya aku mau bercandaan tapi ke sana gitu," ujar Dinar Candy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Ditegaskan Dinar Candy, saat itu ia hanya hendak bergurau saja. Namun dampak yang didapat justru tak mengenakkan untuknya.

Atas kejadian itu, Dinar Candy langsung meminta maaf kepada Sule. Meski begitu, Nathalie Holscher sudah lebih dulu meninggalkan set syutingnya.

"Ini kan sebenernya bukan hak aku. Aku keceplosan, bukan keceplosan juga sih kayak apa ya namanya. Mau becandaan tapi kok nggak enak ya jadinya bercandaannya," jelas Dinar.

"Terus aku bilang 'eh yaudah Om Sule (aku) salah gitu, minta maaf, maksudnya bercanda'", tegas Dinar.

Lebih lanjut, Dinar juga merasa khawatir dengan kemarahan Nathalie Holscher. Ia merasa sangat tak enak hati dengan ucapannya saat itu.

Selain itu bukan hanya kepada Nathalie saja, Dinar Candy juga takut Sule akan marah atas ucapannya.

"Iya aku langsung 'Ya Allah maaf Om Sule aku mau bercandaan cuma aduh nggak enak, ini salah'. Aku takut Om Sule marah juga kan, jadi aku langsung kayak 'aduh salah becandaan nih salah mulut nih', gitu," tutur Dinar Candy.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher memang tampak sudah serius dengan hubungan mereka. Terdengar kabar Sule dan Nathalie sudah meminta surat pengantar untuk mengajukan pernikahannya dengan Nathalie.

Bukan hanya itu, kemesraan mereka juga sering dipublikasikan melalui akun YouTube milik Sule. Nathalie dan Sule tampak sering menghabiskan waktu bersama.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)