Usai Beli Celana Dalam Bekas Dinar Candy, Bobby Stuntrider Lamar Pacar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 09:27 WIB
Dinar Candy dan Bobby Stuntrider
Bobby lamar pacar usai beli celana dalam bekas Dinar Candy. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari YouTuber Bobby Tria Sanjaya atau Bobby Stuntrider. Rupanya dia baru saja melamar kekasihnya yang juga selebgram dan pengacara, Renata Putri.

Nama Bobby sempat viral usai membeli celana dalam bekas Dinar Candy. Renata, calon istri Bobby pun mencurahkan isi hatinya mengapa sampai akhirnya menerima lamaran Bobby.

"Karena laki-laki ini banyak mengajarkan aku akan kebaikan, dan buat aku semakin dekat dengan Tuhan," kata Renata dalam pesan yang diterima detikcom.

"Laki-laki ini juga selalu mengajari tanpa menggurui," tambahnya.

Lantas apakah Renata tidak takut dengan Bobby lantaran sang pria kerap berkolaborasi dengan banyak perempuan cantik?

"Nggak takut sama sekali, karena aku tahu dia, aku percaya dia. Aku dan keluarganya lebih tahu daripada orang lain yang hanya melihat sebatas dari konten YouTube doang," bebernya.

Untuk keluarga sendiri, Renata mengatakan keluarganya sudah sangat setuju dengan Bobby ini.

"Alhamdulillah sudah bang dan sudah sangat setuju. Orang tua kami satu sama lain selalu memberikan pendapat untuk mempercepat akad," pungkasnya.

"Tapi saya bersama Bobby punya planning tersendiri harus kapannya, mengingat banyak sekali yang harus kita kerjakan sebelum pernikahan," ucapnya.

Sebelumnya, Bobby memang sempat membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Hal itu dikarenakan Bobby membeli celana dalam bekas Dinar Candy seharga Rp 50 juta.

Dinar Candy sendiri mengatakan dirinya memang mengenal sosok Bobby. Ia sebelumnya pernah bertemu dengan Bobby itu sebelum akhirnya membeli celana dalam Dinar Candy.

Masalah ini juga sempat menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang menanyakan mengapa sampai akhirnya Dinar Candy ingin menjual celana dalam bekasnya.

Dinar Candy mengatakan penghasilannya menurun drastis di Pandemi Corona sekarang. Ia pun mendapatkan ide untuk menjual celana dalamnya demi mendapatkan uang.



Simak Video "Sepi Job Bikin Dinar Candy Jual Celana Dalam Seharga Rp 50 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)