Wawancara Eksklusif

Berapa Tarif Dinar Candy untuk Sekali Show?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 08:03 WIB
dinar candy makin seksi
Dinar Candy punya tarif ratusan juta sekali show. Foto: Instagram
Jakarta -

Di samping sensasinya yang bikin heboh dan viral, DJ seksi Dinar Candy dikenal sebagai salah satu Female DJ termahal di Indonesia. Kabarnya untuk memanggil Dinar Candy harus menyiapkan ratusan juta untuk sekali show.

Titik itu juga tidak mudah digapai Dinar Candy. Kepada detikcom, ia menjelaskan bayaran pertamanya cukup rendah sebagai seorang DJ.

Saat itu, ia mengisahkan, Dinar Candy masih mengenyam pendidikan di sebuah perguruan tinggi. Setelah kuliah, ia mencoba untuk mencari tambahan uang dengan menjadi DJ.

"Honor dulu pas kuliah Rp 200 ribu, karena pas kuliah sudah mulai nge-DJ," kata Dinar Candy.

Yang menarik DJ bukan pekerjaan pertama yang digeluti Dinar Candy. Ia pernah mencoba peruntungan di berbagai kesempatan.

"Aku dulu nyoba nyanyi, DJ juga, acting, eh di antara itu malah melejit di DJ-nya," jelas Dinar Candy.

Namun momen tersebut saat ini sudah menjadi kenangan untuknya. Kini, Dinar Candy bahkan sudah mendapatkan undangan untuk tampil di berbagai tempat di negara tetangga.

Hal itu tentu berpengaruh terhadap tarifnya. Alhasil honornya sempat menembus Rp 120 juta untuk sebuah festival internasional.

"Kalau sekarang pernah bayaran festival di Singapura sampe Rp 120 juta," ungkapnya.

Menurutnya tarif mahal itu tidak lantas membuat dirinya congkak. Dinar Candy mengatakan kerap ingat dengan perjuangannya dulu hingga bisa ada di titik saat ini.

"Berjuang banget soalnya ternyata Jakarta keras, pertama ke Jakarta sudah sering ditipu sampai sekarang juga kalau nggak hati-hati kena tipu mulu," pungkasnya.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)