Round Up

Usai Jual Celana Dalam Bekas Rp 50 Juta, Dinar Candy Disantet

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 21:28 WIB
Dinar Candy saat ditemui di kawasan Trans TV.
Dinar Candy disantet Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Dinar Candy tak habis jadi perbincangan. Setelah menjual celana dalam bekas Rp 50 juta, kini ia dikirim santet.

Dinar Candy mengaku mendapat kiriman santet persis di depan rumahnya. Ia menyebut ada yang menaburkan kayu busuk, hingga memperlihatkan bungkusan alat-alat santet itu.

"Ini buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hatilah. Aku nggak akan balas dendam, tapi pasti santet itu balik ke lo dan bisa berkali lipat efeknya. Kenapa aku tahu lo nyatet gue, adik gue yang kecil indigo dan dia bisa tahu, cuma keluarga kita mah santuy, ngaji, sholat. Nanti juga balik ke lo!" tulis Dinar Candy di Instagram Stories.

Tak cuma satu unggahan, Dinar Candy juga membuat beberapa ucapan kesal. Ia menyebut sosok yang mengirim santet itu adalah orang yang berutang kepadanya.

"Pas aku bangun, depan pintu rumah ada yang naburin kayu yang sudah busuk, aneh ya security nggak tahu. Pasti lo orang yang punya utang sama aku nggak mau bayar kan, mau coba guna-guna aku, makanya jangan piara berondong, jadi nggak bisa utang!!"

Tak cuma itu, Dinar Candy juga memperlihatkan sebungkus plastik berisi benda berwarna putih dan katanya sisa kayu busuk.

"Ini guys yang kirim santet, ngirim ini depan rumah," tulisnya dalam video tersebut.

Soal santet, ini bukan pertama kalinya Dinar Candy mendapat serangan itu. Sebab, ia juga mengaku pernah beberapa kali jadi korban, seperti dalam ceritanya setahun yang lalu.

Kala itu, Dinar Candy mengaku kena santet dari salah satu artis. Hal itu baru disadari saat dirinya tengah pelesiran ke Bali bersama Evelyn Nada Anjani.

"Nah kemarin aku sama Evelyn ke Bali, nggak sengaja kita tuh lagi ghost hunter terus tiba-tiba ketemu kuncen. Dia bilang, 'eh maaf dek, itu kenapa di sebelah kanan kayak ada yang hitam menghalangi'. 'Iya karena katanya ada yang ngejahilin' kayak gitu," katanya.

Kemudian, Evelyn pun sontak mengatakan Dinar Candy sudah terkena guna-guna. Tapi, Dinar tak ingin orang banyak tahu soal hal tersebut.

"Tapi aku nggak mau ngomong sama orang karena aku masih kuat jalan," tukasnya.

Dinar Candy lalu menjelaskan perihal santet yang kembali menimpanya. Ia mengaku sudah merasa ada yang janggal dalam dirinya.

Dinar Candy mengaku beberapa hari lalu badannya sempat gatal-gatal. Tak cuma itu, ada bintik merah di tubuhnya.

"Ketindihan tiga hari yang lalu, badan gatal-gatal, bintik-bintik merah, cuma sudah dimandiin pakai bawang putih hilang bintik-bintik merahnya," ujar Dinar kepada detikcom.

Dinar Candy juga menyebut santet itu menimpa asistennya. Ketika itu, ia dan asistennya sedang membuat konten bareng Chand Kelvin.

"Malam kemarin asisten aku kerasukan, malah di rumah lagi ada Chand Kelvin lagi ngonten tiba-tiba asisten aku kerasukan," tutur Dinar.

Dalam Instagram Stories, Dinar Candy sempat mengatakan seseorang yang telah mengirimnya santet ialah yang berutang kepadanya. Ia pun membenarkan hal tersebut.

"Tahu akan aku obrak-abrik namanya bulan ini nggak bayar utang. Sudah nggak bayar utang, kirim santet lagi, gila tuh orang," ucap Dinar.

Dinar Candy menyebut yang mengirimi santet adalah pengusaha yang utang terhadapnya. Ia mengatakan uangnya sebesar Rp 1,2 miliar belum dilunasi orang tersebut.

"Pengusaha. Utang Rp 1,2 miliar," kata Dinar.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)