Wawancara Eksklusif

Dinar Candy Diminta Orang Tua Jadi Guru, Kini Malah Heboh Jual Celana Dalam

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 15:27 WIB
Dinar Candy jual celana dalam
Dinar Candy awalnya diminta orang tua menjadi guru. Foto: Instagram
Jakarta -

Sosok DJ sekaligus model cantik Dinar Candy namanya kian melejit dalam industri entertainment Tanah Air pada 2020. Bahkan sosoknya kerap kali kontroversial dan kerap membuat viral karena penampilannya yang seksi ataupun tingkah lakunya yang membuat heboh jagat maya.

Yang terbaru Dinar sempat menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta kepada YouTuber sekaligus stuntman motor, Bobby Tria Sanjaya atau Bobby Stunt Rider. Hingga hadir ke Podcast Deddy Corbuzier tak memakai bra.

Di balik itu semua. emang Dinar Candy mengawali karirnya menjadi seorang Female Discjokey (FDJ). Rupanya di balik itu semua Dinar termasuk sosok yang gigih membangun keartisannya dari bawah.

Berawal menjadi seorang vokalis band nama Dinar mulai mencoba menjadi DJ di saat dirinya tengah berkuliah. Dia pun mengaku tak menyangka sudah mencapai kesuksesnya di titik ini.

Di balik image seksinya saat ini, ternyata, orang tuanya Dinar Candy terutama sang ayah menginginkan Dinar menjadi seorang guru yang tak boleh keluar dari kampung.

"Jadi dulu sih nggak tahu bakalan jadi artis. Soalnya sama bapak disekolahin suruh jadi ibu guru aja," kata Dinar Candy kepada detikcom, Kamis (1/10/2020).

Dinar CandyDinar Candy Foto: Dok. Instagram/dinar_candy

Bahkan ayahnya yang dikenal sebagai guru ngaji di kampung halamannya, sempat meminta Dinar Candy menjadi perempuan yang alim. Seperti muslimah lainnya yang berpenampilan jauh dari seksi.

"Hijaban dan nggak boleh ke luar kampung," lanjutnya.

Bahkan, Dinar sempat punya rencana besar seusai berkuliah di bidang Sastra Inggris di sebuah kampus di Bandung Jawa Barat. Namun karena saat ini Dinar memilih membangun karir sebagai artis, kuliahnya pun tak diselesaikan.

"Rencananya aku lulus kuliah jadi dosen atau guru.Pas kuliah malah jadi DJ, kuliahnya nggak kelar," kata Dinar Candy.



Simak Video "Sepi Job Bikin Dinar Candy Jual Celana Dalam Seharga Rp 50 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)