Kerap Tampil Seksi, Dinar Candy Akui Pernah Dilecehkan Fans

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 10:28 WIB
Dinar Candy saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Dinar Candy dikenal sebagai artis sekaligus DJ yang namanya kian tenar di tahun 2020. Rupanya sebagai artis dan DJ, Dinar mengaku memiliki dua pasar yang menjadi targetnya dalam membangun karier.

Sebagai artis yang namanya sudah melejit usai keviralnya dalam berbagai hal, dia memiliki cara tersendiri mempertahankan kariernya yang sudah di atas. Salah satunya dengan aktif di media sosial hingga viral, yang rupanya berdampak kepada pekerjaannya.

"DJ itu ada 2 market yang aku maintain. Kalau di Indo sendiri ngejarnya aktif di sosmed sama viral banyak job," kata Dinar Candy kepada detikcom baru baru ini.

Berbeda dengan di Indonesia, Dinar Candy mengaku harus memproduksi musik untuk berkarier di luar negeri. Sedikit demi sedikit ia sudah melakukan hal tersebut untuk melebarkan sayap di dunia DJ.

"Aku ngejar ke internasional itu harus produce music dan harus release di label luar. Udah jalan dikit-dikit," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy pun menjelaskan suka-duka sebagai DJ. Hal positif yang bisa dia dapat dari pekerjaannya adalah penghasilan tak sedikit dan bisa keliling dunia.

"Suka-dukanya, sukanya senang terima banyak uang. Sukanya sih udah tur Asia. Harusnya kalau nggak Corona mungkin lagi tur di luar," lanjut Dinar.

Namun ada satu hal negatif yang membuatnya kesal. Ia mengaku kerap ditawar oleh om-om karena parasnya yang cantik dan penampilannya yang seksi.

Tak sampai di sana, ia bahkan

Sementara itu sebagai artis dan DJ berskala nasional. Dinar Candy memiliki rasa suka dalam berkarir, contohnya dia merasa sangat senang ketika menerima uang hasil jerih payahnya hingga dapat menjalani tour di tingkat Asia.

"Suka dukanya, sukanya seneng nerima banyak uang. Sukanya sih udah tour asia, harus nya kalo nggak corona mungkin lagi tour di luar.

Namun ada hal negatif yang membuatnya sebal, dia tak menutup kemungkinan kerap kali ditawar Om om. Karena parasnya yang cantik dan kerap bernampilan seksi saat show.

Bahkan Dinar Candy mengaku pernah mengalami pelecehan seksual. Kala itu bagian payudaranya dipegang oleh fans.

"Dukanya sebel kalau ditawar om-om. Pernah dilecehken fans pas lagi show, dia megang bagian payudara," pungkasnya.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)