Tentang Feby Febiola

Jauhi Dunia Hiburan, Feby Febiola Blak-blakan soal Kehidupannya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 11:12 WIB
Feby Febiola
Feby Febiola blak-blakan soal kehidupannya kini Foto: Instagram Feby Febiola
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Feby Febiola? Nama yang melambung lewat sinetron Tersanjung dengan panggilan Tante Amerika, kini membagi kisah hidupnya usai tinggal di Bali.

Usai menikah dengan Franky Sihombing, Feby Febiola memutuskan untuk menetap di Bali. Padahal kala itu, Feby Febiola baru saja mendapatkan kontrak besar di salah satu sinetron.

Hal itu disampaikan Feby Febiola dalam Channel YouTube milik Daniel Mananta. Di sana, Feby Febiola mengutarakan soal bagaimana perjuangannya untuk bisa pindah ke Bali.

"Jadi kita habis married memutuskan untuk pindah ke Bali. Sekarang gue udah enek sama dunia entertainment. Mendadak yang dulu segalanya jadi core hidup gue, menjadi sesuatu yang gue banggakan itu sudah nggak ada daya tariknya lagi," buka Feby Febiola kepada Daniel Mananta.

Menikah dan memutuskan untuk menetap serta menjauh dari ingar bingar dunia hiburan di Bali dianggap satu keputusan yang tepat.

Feby Febiola juga mengatakan sama sekali tidak menutup mata dan telinga tentang omongan miring tentang pernikahannya dengan Franky Sihombing.

Feby Febiola dan Franky SihombingFeby Febiola dan Franky Sihombing Foto: Instagram

Bagaimana tidak, memutuskan untuk menikah dengan Franky Sihombing, Feby Febiola dicap sebagai pelakor. Lantaran pada saat itu Feby Febiola dicap merebut Franky dari istri sebelumnya.

Pindah ke Bali, Feby Febiola memulai hidupnya dengan Franky Sihombing dari nol. Dan siapa sangka, Feby Febiola dan Franky Sihombing tinggal di kos-kosan saat pertama kali menginjakkan kaki di Bali.

"Gue ingat banget waktu itu gue dapat kontrak stripping (di Jakarta) terus gue tinggalin. Kita pindah ke Bali, pertama kali (di Bali) kita ngekos," ungkap Feby Febiola lagi.

Jangan bayangkan kos-kosan besar yang ditempati Feby Febiola dan Franky Sihombing kala itu. Tapi kos-kosan sederhana yang ditempatinya.

"Jadi gue berpikir kalau di Jakarta kan semua harus serba gengsi. Daripada jor-joran, ketika ketemu villa terus pas tahu harganya, penghematan, sempat 2 atau tiga kali pindah kos," tutur Feby Febiola lagi.



Simak Video "Penampilan Baru Feby Febiola dengan Rambut Botak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)