Mantan Suami Telepon, Feby Febiola Minta Izin Franky Sihombing

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 08:40 WIB
Feby Febiola dan Franky Sihombing
Feby Febiola dan Franky Sihombing / Foto: Instagram
Jakarta -

Franky Sihombing bukan suami pertama Feby Febiola. Sebelum dengannya, aktris cantik itu pernah menjalin rumah tangga dengan Bruce Nicholas.

Hingga saat ini, keduanya masih berhubungan baik. Bahkan, ketika Feby Febiola mengabarkan mengidap kanker ovarium, Bruce Nicholas menghubunginya.

"Sampai sekarang pun hubungan kami baik-baik, kadang kami masih telepon," kata Feby seperti dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

"Waktu gue sakit dia telepon nanya bagaimana kabarnya, bagaimana treatment-nya," sambungnya.

Saat itu, kebetulan ada Franky Sihombing di sampingnya. Sebelum menjawab telepon dari mantan suaminya, Feby Febiola meminta izin dulu kepada sang suami demi menghargainya.

"Terus dia minta izin dulu, 'Eh telepon nih, diterima nggak?' Ya terima ajalah nggak ada gimana-gimana," ucap Franky Sihombing.

Feby Febiola bercerai dengan Bruce Nicholas pada 2013, sedangkan Franky Sihombing berpisah dengan istri sebelumnya pada 2015.

Kemudian pada 2016, Feby Febiola dan Franky Sihombing menikah di Kemang, Jakarta Selatan. Pernikahan itu membuat banyak orang mengkritik mereka.

Meski berat, Feby Febiola dan Franky Sihombing tetap kuat menjalani rumah tangga mereka. Kini, mereka memutuskan untuk menjalani kehidupan di Bali.

Kini, Feby Febiola mengidap kanker ovarium. Hal itu pertama kali diungkapkan Feby Febiola dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya kini, Feby Febiola pun mengatakan orang yang paling terdampak usai dirinya dinyatakan mengidap kanker ovarium.

Beruntung, Franky Sihombing bisa memberikan support yang begitu besar kepada istrinya.

"Suamiku mungkin orang yg paling terdampak dari apa yg aku alami, dia bertumbuh jd lebih sabar, bahkan bisa melakukan hal2 yg dulu aku pikir dia tidak bisa lakukan..," tulis Feby Febiola dalam Instagram miliknya.

"Begitu juga dengan keluarga dan teman teman..Begitu banyak kasih dinyatakan dalam kehidupanku melalui apa yg aku alami..," sambung Feby Febiola.



Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)