Feby Febiola Idap Kanker Ovarium, Franky Sihombing Jadi Lebih Sabar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 13:39 WIB
Feby Febiola dan Franky Sihombing
Feby Febiola idap kanker ovarium. Foto: Instagram
Jakarta -

Feby Febiola sudah mengumumkan dirinya mengidap kanker ovarium. Hal itu pertama kali diungkapkan Feby Febiola dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya kini, Feby Febiola pun mengatakan orang yang paling terdampak usai dirinya dinyatakan mengidap kanker ovarium.

Adalah Franky Sihombing, orang yang dirasakan Feby Febiola sebagai orang yang paling terdampak dari semua ini. Dikatakan Feby Febiola, Franky Sihombing tumbuh menjadi orang yang lebih sabar.

"Suamiku mungkin orang yg paling terdampak dari apa yg aku alami, dia bertumbuh jd lebih sabar, bahkan bisa melakukan hal2 yg dulu aku pikir dia tidak bisa lakukan..," tulis Feby Febiola dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Bukan hanya Franky Sihombing saja yang dibahas Feby Febiola saat ini. Tapi juga teman dan keluarganya juga. Feby Febiola merasakan betapa dirinya mendapatkan kasih yang luar biasa dalam hidupnya.

"Begitu juga dengan keluarga dan teman teman..Begitu banyak kasih dinyatakan dalam kehidupanku melalui apa yg aku alami..," sambung Feby Febiola.

Tak hanya itu, Feby Febiola juga merasakan kasih Tuhan yang begitu besar kepadanya.

"Dan yg terlebih..aku bisa merasakan kasih Tuhan lebih dari sebelumnya..Semakin hancur kita, semakin besar kuasa Tuhan dinyatakan.. #adiwanahotels #adiwanajembawan," tutur Febi Febiola lagi.

Dalam kesempatan itu, Feby Febiola juga mengungkapkan sebaiknya jika diberi ujian tidaklah memikirkan diri sendiri.

"Tuhan, mengapa aku mengalami ini? Kenapa aku? Kenapa aku? Manusia memang selalu bertanya saat sesuatu terjadi pada dirinya," lanjut Feby Febiola.

"Manusia emang egois, semua berpusat pada dirinya..is all about me.. Gue yg sakit Gue yg terluka. Pernah gak mikir, kadang kadang, ini bukan mengenai dirimu.. Mungkin hal yg kamu alami, walaupun tidak enak, membuat orang disekelilingmu bertumbuh.. Yang kamu alami bukan semata pengalaman pribadi, tetapi pengalaman sekelompok orang yg mengalaminya bersamamu..," papar Feby Febiola.



Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)