Feby Febiola Idap Kanker Ovarium, Indra Bruggman Sedih

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 19:53 WIB
Feby Febiola
Feby Febiola idap kanker Ovarium / Foto: Instagram Feby Febiola
Jakarta -

Feby Febiola mengidap kanker ovarium stadium 1C. Rambutnya pun rontok akibat kemoterapi yang dijalaninya.

Sebagai teman, Indra Bruggman mengaku sedih melihat kondisi Feby Febiola sekarang ini. Siapa sangka, aktris cantik berusia 42 tahun itu harus mengalami hal yang tak mengenakan semacam itu.

"Tau lah, saya juga lihat di Instagram beliau sudah diplontosin kepalanya. Jadi ya sedih ya lihatnya," ujar Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Indra BruggmanIndra Bruggman Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT

"Maksudnya kan kita tahu sendiri waktu pada saat dia lagi segar-segarnya, bagaimana penampilannya sebagai ikon kecantikan gitu ya. Pernah jadi bintang iklan produk kecantikan, nah sekarang dia harus plontosin rambutnya," sambung pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu.

Pasalnya, rambut yang seharusnya menjadi mahkota perempuan itu harus hilang imbas kemoterapi. Indra Bruggman pun berharap semoga Feby Febiola bisa kuat menghadapi ujian ini.

"Buat perempuan itu rambut kan mahkota, jadi kalau harus diplontosin kayaknya, apa lagi bagi seorang Feby Febiola walaupun saya nggak ngalamin saya ngelihanya kayak 'duh kasihan ya'. Mudah-mudahan dia tegar lah," lanjut Indra Bruggman.

Doa pun tak lupa dipanjatkan oleh Indra Bruggman. Memang, aktor 39 tahun itu tak mengucapkan harapannya secara langsung kepada Feby Febiola, tapi ia mengaku selalu menyelipkan doa setelah salat.

"Secara personal sih nggak. Cuma begitu kita lihat dia lagi sakit, secara manusiawi ya kita doain semoga dia cepat sembuh. Tapi secara personal mengucapkan itu belum," tutur Indra Brugman.

"Kita juga tahu betul yang ngucapkan (dukungan) sama dia itu pasti banyak ya. Jadi nggak perlu ngucapkan secara langsung yang penting sehabis solat kita berdoa mudah-mudahan dia sembuh," tutup Indra Bruggman.



Simak Video "Penampilan Baru Feby Febiola dengan Rambut Botak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)