Wow! Olla Ramlan Jalani Perawatan Wajah dengan Emas 24 Karat

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 11:08 WIB
Olla Ramlan
Olla Ramlan perawatan dengan emas 24 karat. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Untuk tampil cantik, artis Olla Ramlan menjalani perawatan wajah yang tak biasa. Kosmetik yang digunakan ternyata mengandung emas 24 karat.

Produk yang dipakai Olla Ramlan adalah barang lokal. Menurut Olla Ramlan, harganya pun terjangkau dan tidak sampai merogoh kocek yang fantastis.

"Aku sebenernya pengen punya produk (kecantikan) sendiri. Pas dikenalin sama Batrisyia, aku ngerasa ini produk walaupun buatan lokal kualitasnya bagus," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Apalagi aku orangnya simpel dan diperkenalkan produk ini, kulitnya lebih kenyal karena ada emas 24 karat dan alhamdulillah cocok," lanjutnya.

Setelah menggunakan produk tersebut, Olla Ramlan akhirnya ditawari untuk menjadi brand ambassador nya. Alasannya karena wajah istri Muhammad Aufar Hutapea itu sangat cocok dengan produk kecantikannya.

"Kenapa Olla, karena Olla artis yang cantik mewakili kepremiuman dan wajahnya glowing. Saya dulu sampai bermimpi ingin punya brand ambassador mba Olla dan gayung bersambut, mba Olla sekarang brand ambassador kita," ujar Fatimah Az-Zahra selaku founder Batrisya.

Olla Ramlan sadar akan usianya yang sudah beranjak 40 tahun. Sebagai public figure, wajah adalah aset yang harus terus dijaganya.

Apalagi Olla Ramlan mempunyai seorang suami. Ia ingin tetap tampil cantik walau sudah tak muda lagi.

"Kulit kalau bertambahnya umur kita butuh tambahan perawatan, jadi adanya gold series jadi ada peremajaan kulit," tutur Olla Ramlan.

Berbeda jauh ketika masih remaja. Olla Ramlan sangat cuek hingga tak pernah memperhatikan penampilan.

"Zaman masih remaja jerawatan, kebetulan saya tomboy, suka basket dan beladiri dan nggak ngurusin wajah. Jadi bekas jerawat banyak. Seiring berjalannya waktu dan dewasa mulai aware, dan sekarang umur sudah 40 tahun. Tapi ingin kelihatan seperti masih 20 (tahun)," pungkas Olla Ramlan sambil tertawa.



Simak Video "Tips Survive Berbisnis di Tengah Pandemi ala Olla Ramlan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)