Marah-marah di IG, Olla Ramlan Tegaskan Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 09:22 WIB
Olla Ramlan saat ditemui di studio Trans TV.
Olla Ramlan jelaskan hubungannya dengan Aufar baik-baik saja. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Olla Ramlan belum lama ini terlihat sangat kesal. Ia mencak-mencak di Instagram Stories miliknya.

Hal tersebut tentu tidak seperti biasanya dilakukan Olla Ramlan. Karena diunggahnya itu ia bicara soal pengkhianatan.

Sampai-sampai, postingan Olla Ramlan itu ramai di akun gosip. Banyak netizen yang menduga kalau perempuan 40 tahun itu sedang bermasalah dengan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea.

Namun Olla Ramlan membantah kabar itu. Ia mengatakan rumah tangganya dengan Muhammad Aufar Hutapea baik-baik saja dan tak ada masalah.

"Oh bukan sama suami. Kalau sama suami nggak," kata Olla Ramlan kepada detikhot, saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020) malam.

Ditanya lebih lanjut, Olla Ramlan enggan berkomentar. Ia tak mau menjawab saat ditanya dengan siapakah dirinya sedang bermasalah.

"Ini juga aku no comment ah, udah ah, no comment, udah kebanyakan ngomongnya," ucap Olla Ramlan.

Yang jelas, kini hati Olla Ramlan sudah berdamai. Ia tak lagi merasakan kesal karena hal itu telah berlalu.

"Tapi yaudahlah itu aja sih. Yang penting semuanya sudah berlalu, aku juga udah biasa-biasa aja," tutup ibu tiga anak itu.

Sebelumnya, Olla Ramlan mengunggah kata-kata pedas di Instagram Stories miliknya. Ada beberapa unggahan yang menunjukkan kekesalan Olla Ramlan terhadap orang yang disebutnya sebagai pengkhianat.

Selain itu, Olla Ramlan juga menyebut dirinya adalah wanita yang lemah dan terluka. Namun ia mencoba untuk menguatkan dirinya sendiri dalam keadaan tersebut.

"Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis," tulis Olla Ramlan dalam Instagram Stories miliknya.

"Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," sambung Olla Ramlan.

Unggahan tersebut sempat dihapus Olla Ramlan. Namun unggahannya sudah beredar luas di internet hingga membuat netizen berspekulasi.

Beberapa di antaranya ada yang mengkira kalau rumah tangga Olla Ramlan sedang bermasalah. Sementara yang lainnya mendoakan yang terbaik terhadap masalah yang tengah dialami oleh Olla Ramlan.



Simak Video "Tips Survive Berbisnis di Tengah Pandemi ala Olla Ramlan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)