Sebut Dirinya Lemah dan Terluka, Olla Ramlan Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 21:43 WIB
Olla Ramlan saat ditemui di studio Trans TV.
Olla Ramlan lagi kenapa? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Olla Ramlan belakangan menjadi perhatian banyak orang. Hal tersebut dikarenakan curhatan di Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Storiesnya, Olla Ramlan mengaku lemah dan terluka.

"Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis," buka Olla Ramlan dalam Instagram Stories miliknya.

"Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," sambung Olla Ramlan lagi.

Postingan yang sudah tidak ada di Instagram Stories Olla Ramlan tersebut kini beredar di internet. Dan banyak netizen yang bertanya-tanya ada apa dengan dirinya.

"Mami olla di selingkuhin ? Dr kmrn postnya galau aj," komen akun het***.

"Karena penolong terbaik adalah Allah SWT dan diri kita sendiri," ungkap akun im***.

"Mami kenapa sih ada apa dengan dirimu," kepo akun ter***.

Sebelumnya, Olla Ramlan sempat marah-marah dalam Instagram Stories miliknya juga. Dalam Instagram tersebut, Olla Ramlan bicara soal penghianat.

"Hai kalian para penghianat Yang sadarlah siapa aja...Ni ya Gue sumpah!!! sumpah kalian ancur seancur-ancurnya!!! Hahahaha Sumpah gue tahu kan pasti kejadian!!!" papar Olla Ramlan lagi.

Saat tengah berbincang dengan salah satu makeup artis, Olla Ramlan juga bicara mengenai masalah teman yang meninggalkannya.

"Ya kalau nggak mau nungguin nggak apa-apa, karena cinta itu nggak bisa dipaksa, rasa itu nggak bisa dipaksa," buka Olla Ramlan.

"Haha nggak bisa dipaksa, di kamu yeay cinta itu direbut bukan dipaksa," jawab sang makeup artis.

"Bolehkah aku merebut cintamu? Jadi mau pulang cepet nih? Sudah lama nggak ketemu, setahun nggak ketemu, aku kan ditinggalin banyak orang nih masa kamu mau ninggalin aku juga sih, berani sih sebut nama bentar lagi aja," kata Olla Ramlan.

"Coba sebut siapa namanya," beber sang makeup artis.

"Nantangin mau sebut nama? Gue ancur-ancurin nih," beber Olla Ramlan lagi.



Simak Video "Tips Survive Berbisnis di Tengah Pandemi ala Olla Ramlan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)