Marah-marah di Instagram, Olla Ramlan Sindir Siapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 14:06 WIB
Olla Ramlan
Olla Ramlan marah-marah di Instagram. Foto: Dok. Instagram @ollaramlanaufar
Jakarta -

Instagram kini memang menjadi salah satu tempat untuk mencurahkan apapun termasuk dengan isi hati. Kali ini yang mencurahkan isi hatinya adalah Olla Ramlan.

Dalam Instagram Stories miliknya, Olla Ramlan terlihat marah-marah. Beberapa ungkapan terlihat dalam Instagram Stories miliknya. Kenapa?

"Bikin Tik Tok!!!! Duh duh!!!! Kasian deh!!!! Makiiiiiiinnn susaaaaah hidupnyaaa aminnnn!!! No job!! No job!! Kaciannn!!! Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lo!!!!," tulis Olla Ramlan dalam Instagram Stories miliknya.

"A: ada berapa banyak sih orang terdekat kamu???" B: Sebentar.... saya hitung ketika dapat musibah.... Ali bin abi thalib. A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu??? B: Banyak sih tapi sebentar jumlahnya gue kurangin dulu nih dari personil grup wa yang ngejelekin gue," tulis Olla Ramlan lagi.

Tak hanya itu, Olla Ramlan juga menuliskan tentang seseorang yang meninggalkannya. Dia juga menyebut seseorang tersebut adalah penghianat.

"Hai kalian para penghianat Yang sadarlah siapa aja...Ni ya Gue sumpah!!! sumpah kalian ancur seancur-ancurnya!!! Hahahaha Sumpah gue tahu kan pasti kejadian!!!" papar Olla Ramlan lagi.

Saat tengah berbincang dengan salah satu makeup artis, Olla Ramlan juga bicara mengenai masalah teman yang meninggalkannya.

"Ya kalau nggak mau nungguin nggak apa-apa, karena cinta itu nggak bisa dipaksa, rasa itu nggak bisa dipaksa," buka Olla Ramlan.

"Haha nggak bisa dipaksa, di kamu yeay cinta itu direbut bukan dipaksa," jawab sang makeup artis.

"Bolehkah aku merebut cintamu? Jadi mau pulang cepet nih? Sudah lama nggak ketemu, setahun nggak ketemu, aku kan ditinggalin banyak orang nih masa kamu mau ninggalin aku juga sih, berani sih sebut nama bentar lagi aja," kata Olla Ramlan.

"Coba sebut siapa namanya," beber sang makeup artis.

"Nantangin mau sebut nama? Gue ancur-ancurin nih," beber Olla Ramlan lagi.

Tapi sayang hingga saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan Olla Ramlan marah-marah di Instagram miliknya. Siapa yang dimaksud Olla Ramlan juga masih mendapatkan pertanyaan.



Simak Video "Tips Survive Berbisnis di Tengah Pandemi ala Olla Ramlan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)