Olla Ramlan Buka Suara soal Marah-marah di Instagram

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 08:05 WIB
tas Hermes artis
Olla Ramlan bicara soal marah-marah di Instagram. Foto: Dok. Instagram @ollaramlanaufar
Jakarta -

Olla Ramlan akhirnya buka suara soal marah-marah di Instagram. Ia mengaku sedang kesal terhadap seseorang pada saat itu.

Hal tersebut diungkapkan Olla Ramlan kepada detikhot. Saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, ia pun mengatakannya dengan mood yang sedang baik.

"Yang mana tuh? Aku agak lupa haha," kata Olla Ramlan mengawali sesi wawancara, Kamis (22/10/2020) malam.

"Bukan curhat sih sebenarnya, lagi kesel. Lagi emosi aja sama seseorang," lanjutnya menjelaskan.

Namun, semuanya kini sudah baik-baik saja. Olla Ramlan sudah tidak ada perasaan kesal dan terlihat sangat bahagia saat ini.

"Tapi yaudahlah, namanya juga manusia ya. Yaudahlah, yang penting udah ya kan," tandas Olla Ramlan.

Sebelumnya, Olla Ramlan mencak-mencak di Stories Instagramnya. Ia terlihat murka dengan para pengkhianat.

"Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja... Ni ya... Gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancurnya!!! HAHAHAH!!! Sumpah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!" tulis Olla Ramlan.

Olla Ramlan bahkan sampai ingin memukul pengkhianat tersebut. Namun sayang, ia tidak menyebut siapa yang dimaksud.

"Bikin tik tok!! Duh duhh. Kasian deh! Makin susah hidupnya amin!! No job! No job! Kecian!! Mending gebuk2an yuk biar makin penyok hidung lo," ujar nya dalam stories berikutnya.

"A: ada berapa banyak sih orang terdekat kamu???" B: Sebentar.... saya hitung ketika dapat musibah.... Ali bin abi thalib. A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu??? B: Banyak sih tapi sebentar jumlahnya gue kurangin dulu nih dari personil grup wa yang ngejelekin gue," tulis Olla Ramlan lagi.

Tak hanya itu, karena kesalnya Olla Ramlan sampai mengucapkan sumpah serapah. Hal itu di peruntukkan untuk para pengkhianat yang telah meninggalkannya.

"Hai kalian para penghianat Yang sadarlah siapa aja...Ni ya Gue sumpah!!! sumpah kalian ancur seancur-ancurnya!!! Hahahaha Sumpah gue tahu kan pasti kejadian!!!" papar Olla Ramlan.



Simak Video "Tips Survive Berbisnis di Tengah Pandemi ala Olla Ramlan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)