Tampil di Acara Ini, Petinju Nicola Adams Tak Bisa Mesra dengan Kekasih Wanitanya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 21:26 WIB
Nicola Adams dan Ella Baig
Nicola Adams dan Ella Baig. Dok. Instagram/ella.baig
Jakarta -

Juara Olimpiade tinju wanita, Nicola Adams, menyebutkan jika dirinya merasa sangat lelah dengan acara televisi Strictly Come Dancing. Hal tersebut dikarenakan dirinya harus latihan lebih banyak hingga kelelahan dan tak punya waktu untuk bermesraan dengan pacar wanitanya, Ella Baig.

Nicola dituntut untuk berlatih selama 12 jam per harinya untuk menyiapkan gerakan-gerakan yang akan ditampilkannya bersama partnernya di acara tersebut yakni Katya.

"Kami terlalu lelah! Kami hanya menyaksikan film-film di Netflix dan memesan makanan saja," ujar Nicola.

Senada dengan kekasihnya itu, model seksi Elia Baig pun menyebutkan jika Nicola selalu pulang dalam keadaan lelah hingga tak bisa bermesraan dengannya.

"Nicola melewati jam-jam yang melelahkan. Ia sangat kelelahan saat tiba di rumah," ungkapnya.

Hubungan Nicola dan Ella menjadi sorotan usai keduanya tampil dalam sebuah acara. Ella tampil sangat seksi dengan dress transparan bermotif polkadot yang menunjukkan bagian tubuhnya. Ia bahkan tak memakai bra dan hanya mengenakan celana dalam berwarna nude di acara tersebut.

[Gambas:Instagram]



Ella pun mengakui jika penampilan seksinya tersebut tak mendapat teguran dari kekasihnya, Nicola. Bahkan petinju berusia 37 tahun itu malah mendukungnya untuk tampil seksi di tiap kesempatan.

Ella dan Nicola mulai berkencan saat keduanya bertemu di sebuah acara di Leeds pada 2018 lalu. Sejak saat itu hingga sekarang, mereka pun tak terpisahkan dan selalu bersama.

Sempat ada rumor jika seseorang menjadi peserta Strictly Come Dancing, maka hubungan asmaranya akan berakhir. Namun Nicola dan Ella tak percaya dengan rumor tersebut, mereka malah menanggapi hal itu dengan santai.

"Itu bukan masalah besar. Itu bahkan bukanlah sebuah kutukan. Entah apakah kau bahagia dengan pasanganmu atau tidak," ujar Nicola pada Grazia.

Ella bahkan yakin jika kekasihnya itu tak akan berpaling darinya dan tak ada yang bisa mencuri hatinya.

"Aku tak khawatir dengan kutukan itu. Nicki (Nicola) dan aku adalah teman baik jadi kami tak melihat orang lain sebagai kompetitor. Rumput tetangga tak pernah lebih hijau dan aku serta Nicki memiliki sejarah panjang bersama, jadi aku tak berpikir orang lain akan mencurinya dari ku," ujar Ella pada The Sun.



Simak Video "Polisi: Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus untuk Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)