Jordyn Woods Kenakan Dress Transparan Tanpa Bra

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 21:11 WIB
Jordyn Woods
Jordyn Woods. Dok. Instagram/jordynwoods
Jakarta -

Penampilan mantan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods, menjadi sorotan saat menghadiri acara launching koleksi miliknya di PrettyLittleThing di Hollywood, California pada Kamis (15/10) waktu setempat.

Jordyn tampil sangat seksi dengan dress pink transparan bermotif leopard di acara tersebut. Bahkan ia tak mengenakan bra dan hanya memakai thong saja sebagai dalamannya.

Ia pun tampak sibuk menutupi bagian payudaranya itu kala tiba di acara dan diabadikan oleh fotografer. Model berusia 23 tahun itu pun terlihat terburu-buru untuk langsung masuk ke dalam lokasi acara.

Dilansir dari DailyMail, Jordyn tampak bermesra-mesraan dengan kekasih barunya yang merupakan bintang NBA yakni Karl-Anthony Towns di dalam pesta tersebut. Keduanya tampak berpelukan dan berciuman tanpa menghiraukan orang-orang lainnya.

[Gambas:Instagram]



Nama Jordyn Woods sempat menjadi perbincangan usai dirinya disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Khloe Kardashian usai kepergok tengah berciuman dengan Tristan Thompson. Hal itu pun merusak persahabatannya dengan Kylie Jenner hingga akhirnya ia dituding sebagai pengkhianat pada 2019.

Jordyn pun sempat mengatakan jika dirinya merasa trauma dengan bully yang diterimanya usai kejadian tersebut. Dirinya menjadi sasaran dari kemarahan para netizen dan fans Kardashian bahkan hingga saat ini.

"satu penyakit terbesar di Amerika Serikat saat ini adalah kesehatan mental. Apapun yang kau sebut seperti trauma, kehilangan, perundungan, rasa percaya diri, dan lainnya aku telah melalui itu semua. Untungnya aku diberkahi dengan keluarga yang sangat mendukung dan mencintaiku. Terlepas dari apa yang kita lalui, mereka selalu ada di sana," tuturnya dalam wawancara bersama PageSix.

Padahal pada Maret 2019, Jordyn Woods dan Kylie telah kembali bertemu di sebuah restoran di Calabasas. Keduanya tampak mengobrol santai dan terlihat kembali akur menurut salah seorang sumber seperti dilansir dari E! News.



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)