Kylie Jenner Termehek-mehek Usai Ribut dengan Kendall Jenner

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 06:40 WIB
Kendall dan Kylie Jenner
Kendall dan Kylie Jenner bertengkar. Dok. Instagram
Jakarta -

Kylie Jenner tampak termehek-mehek dalam salah satu tayangan di teaser acara Keeping Up With The Kardashian. Ia menangis dalam perjalanannya di mobil menuju kediamannya di Palm Springs.

Ternyata Kylie menangis usai dirinya bertengkar hebat dengan sang kakak, Kendall Jenner. Mereka bertengkar kala berada di sebuah dapur.

Ia menuding jika kakaknya telah menghancurkan sebuah acara spesialnya tersebut. Sementara Kendall berdalih justru Kylie yang menghancurkan malam itu.

"Kau lah yang menghancurkan malamku," tuding Kendall.

Usai bertengkar, Kylie pun menghubungi saudarinya yang lain yakni Khloe, Kourtney dan Kim Kardashian yang sedang berada di mobil bersama sang ibu, Kris Jenner. Dalam percakapan telepon tersebut Kylie terdengar menangis tersedu-sedu saat mengadukan Kendall.

Kylie pun sempat membentak Kendall hingga membuat saudarinya terkejut.

"Tak ada yang berjanji untuk membawamu kembali ke rumah," bentak Kylie pada Kendall.

Kylie JennerKylie Jenner termehek-mehek. Foto: Dok. Ist

Hal tersebut pun membuat pacar Kris Jenner, Corey Gamble, turut campur. Ia mencoba menenangkan Kylie dengan menyuruhnya berhenti marah-marah. Kris pun terlihat bingung dengan masalah putrinya itu.

"Ada apa sebenarnya?" tanya Kris Jenner.

Setelah telepon itu terputus, mereka pun tampak bingung hingga akhirnya Kim Kardashian memutuskan untuk kembali ke sana dan menjemput Kendall Jenner.

Masalah sebenarnya dari pertengkaran Kylie Jenner dan Kendall pun menjadi tayangan yang akan disuguhkan oleh acara reality show tersebut pada minggu depan. Keluarga Kardashian sepertinya memang cukup lihai untuk menjaga antusias para penonton dengan menghadirkan drama di dalam keluarganya.

Sebelumnya Kylie juga jadi sorotan usai dirinya mengunggah penampilan si kecil Stormi yang menjalani hari pertama sekolahnya di rumah. Penampilan Stormi menuai kritik karena dianggap terlalu mewah dengan mengenakan tas seharga Rp 178 juta.

"Hari pertama sekolah," tulis Kylie dalam unggahan tersebut.

Mereka menyoroti tas Hermses Taurillon Clemence Kelly Adu berwarna pink. Selain itu Stormi juga tampak mengenakan sneakers Air Jordan dan dress hitam serta anting berlian.



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)