Kylie Jenner Dihujat usai Beri Stormi Tas Seharga Mobil

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 14:26 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner / Foto: Instagram/@kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner mendapatkan kritikan pedas dari fansnya saat mengabadikan momen di mana putrinya, Stormi, berangkat ke sekolah untuk pertama kalinya.

Dalam unggahan tersebut Stormi yang berusia 2 tahun itu tampil kece kala mengenakan sebuah tas punggung keluaran desainer ternama.

Stormi tampak berpose menunjukkan tas Hermes warna pink yang dikenakannya itu sambil berdiri di antara mobil-mobil mewah milik sang ibu.

"Hari pertama sekolah di rumah," tulis Kylie.

Hal tersebut membuat netizen salah fokus apalagi usai mengetahui harganya yang lebih mahal dari sebuah ponsel. Dilansir dari The Sun disebutkan jika tas yang dikenakan Stormi dijual seharga 15 ribu dollar atau senilai Rp 178 juta.

"Tas punggungnya lebih mahal dari ponselku," tulis salah seorang netizen.

"Lebih mahal dari mobilmu bahkan," canda netizen lainnya menimpali.

Kylie memang kerap memanjakan Stormi dengan barang-barang mewah. Bahkan pada momen ulang tahun putrinya kemarin, ia membuat pesta mewah bertajuk StormiWorld 2.

Dalam pesta tersebut ada beberapa ruangan-ruangan seperti halnya wahana, salah satunya memiliki konsep Frozen dengan furnitur dari es, wanita berkostum Elsa hingga patung es Olaf.

Hal ini pun membuat banyak netizen iri dan membayangkan betapa enaknya jika mereka menjadi seperti Stormi. Tak hanya itu, belum lama ini media luar juga merilis data yang menyebutkan jika Stormi menjadi anak artis dengan warisan terbanyak di dunia.

Dilansir dari Forbes, disebutkan jika Stormi memiliki warisan kekayaan sebesar 726 juta dollar dari kedua orang tuanya itu. Sementara ada Blue Ivy Carter yang berada di posisi ke-4 dan mewarisi kekayaan sebesar 360 juta dollar.



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)