Tak Suka Penampilannya, Kylie Jenner Minta Kim Kardashian Hapus Foto

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 15:10 WIB
Pose Kylie Jenner di depan mobil mewah
Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Kim Kardashian sadar betul dirinya dan keluarga selalu disukai banyak penggemarnya. Berbagai momen pun dibagikannya ke media sosial untuk konsumsi banyak orang.

Namun ternyata tidak semua momen itu disukai keluarganya sendiri. Seperti saat Kim Kardashian mengunggah foto lama dirinya bersama saudara-saudaranya, seperti Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Di foto tersebut terlihat wajah mereka di usia belasan tahun. Tampak juga Kim Kardashian yang masih memiliki rambut blonde.

"Bayi-bayi di Benihana," tulis Kim Kardashian melengkapi unggahan fotonya.

Sudah pasti foto itu mendapatkan respons beragam dari para warganet. Namun di antara banyaknya komentar, ada Kylie Jenner yang ternyata keberatan dengan foto itu.

"Hapus ini segera," tulis Kylie Jenner.

Kim Kardashian membalas, "Kamu mau ini dihapus seperti Diddy yang menghapus kamu dari fotonya?"

"Tentu saja," jawab Kylie Jenner.

[Gambas:Instagram]




Dilansir dari Hollywood Life, Kylie Jenner ternyata tidak suka dengan penampilannya sendiri di masa remaja. Apalagi, penampilan itu dipamerkan di media sosial.

Hapus Foto Mandi Bersama

Belum lama ini, Kim Kardashian juga menghapus fotonya bersama Kylie Jenner. Awalnya ada beberapa foto yang diunggahnya untuk merayakan ulang tahun ke-23 Kylie Jenner.

Keduanya tampil dengan kaos putih yang basah dan terlihat menerawang. Kim dan Kylie tampak sangat seksi dalam foto tersebut.

Namun pendapat berbeda justru diutarakan oleh presenter Piers Morgan. Ia menuliskan pendapatnya atas foto tersebut. Hal itu pun didukung oleh para netizen dan memberikan kritik atas foto seksi keduanya itu.

"Sungguh aneh," tulis Piers seraya menampilkan foto tersebut.

Kicauan Piers langsung di-retweet lebih dari 2,5 ribu kali. Bahkan Kim pun memilih menghapus foto tersebut usai jadi bahan bully-an para netizen di dunia maya.

"Tak ada yang mengatakan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto telanjang bersama adiknya," tulis salah seorang netizen.

"Hanya orang narsis saja yang memilih foto seperti ini untuk ucapan selamat ulang tahun pada orang lain," tulis lainnya.

Namun ada pula yang mendukung aksi Kim Kardashian tersebut. Ia menuliskan jika dirinya dibayar seperti Kim dan Kylie, maka dirinya tak akan sungkan untuk berfoto seperti itu.

"Apa yang aneh? Aku dan saudariku sangat dekat. Jika seseorang membayarku ribuan (dollar) untuk berpose seperti ini maka aku tak akan ragu," tulisnya.



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)