Keeping Up with the Kardashians Umumkan Usai di 2021

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 06:38 WIB
NEW YORK, NY - MAY 08:  (L-R) Talent Manager, Jenner Communications, Kris Jenner, Model Kendall Jenner,  Founder, Kylie Cosmetics Kylie Jenner, and Founder and CEO, KKW Kim Kardashian attends an intimate dinner hosted by The Business of Fashion to celebrate its latest special print edition The Age of Influence at Peachys/Chinese Tuxedo on May 8, 2018 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Business of Fashion)
Kris Jenner, Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Kim Kardashian . / Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta -

Reality show Keeping Up with the Kardashians menjadi salah satu tayangan televisi populer dan digandrungi. Akhir episode ini telah diumumkan.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Kriss Jenner. Ia pun memberikan pernyataannya terkait usainya reality show yang bercerita tentang kehidupan keluarganya termasuk anak-anaknya.

"Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal pada Keeping Up with the Kardashians," ujar Kriss menyampaikan pernyataan yang ditandatangani oleh dirinya juga anak-anaknya termasuk Kim Kardashian hingga Kylie Jenner.

"Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode, dan beberapa pertunjukan spin-off, kami sebagai keluarga memutuskan untuk mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini. Kami sangat berterima kasih kepada Anda semua yang telah memperhatikan kami selama bertahun-tahun ini - melalui saat-saat indah, saat-saat buruk, kebahagiaan, air mata, dan banyak hubungan serta anak-anak. Kami akan selamanya menghargai kenangan indah dan banyak orang yang kami temui di sepanjang jalan."

Selama ini Keeping Up with The Kardashians bertransformasi dari serial televisi biasa, menjadi fenomena. Dalam perjalanannya, reality show ini berlangsung menunjukkan apa yang terjadi di balik klan Kardashian lewat stasiun televisi hiburan, E!.

Tanpa skrip, alur, memajang momen-momen besar di antaranya pernikahan, kelahiran juga drama.

[Gambas:Instagram]


Reality show ini ditayangkan mulai tahun 2007. Acara ini kemudian mengubah keluarga Kardashian menjadi sorotan dan bintang yang kemudian besar dengan deretan bisnis ternama. Dari brand busana hingga merek kosmetik juga sorotan bagi paparazzi dan media.

Keeping Up with The Kardashian membawa realita kehidupan keluarga ini yang tak ditutupi termasuk skandal dan kontroversi. Di awal-awal acara ini tayang, Kim Kardashian menjadi sorotan usai rekaman video intimnya tersebar.

Kim Kardashian turut mengumumkan usainya reality show ini. Ia berterima kasih kepada banyak orang yang menaruh perhatian pada kisah yang dibawanya dan keluarga besarnya.

"Saya tidak akan berada di tempat saya hari ini. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menyaksikan dan mendukung saya dan keluarga saya selama 14 tahun yang luar biasa ini," tulisnya.

"Musim terakhir kami akan tayang di awal tahun depan pada 2021," ucap Kim.



Simak Video "Akhir Cerita 'Keeping Up with The Kardashians' "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)