ADVERTISEMENT

Kim Ungkap Episode Terberat Satu Dekade 'Keeping Up with The Kardashians'

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 26 Okt 2017 15:36 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Reality show 'Keeping Up with The Kardashians' merayakan momen 10 tahun mereka eksis menjadi bagian dari kultur pop yang mendunia. Berbagai hal ditampilkan dalam tayangan demi tayangan reality show garapan Ryan Seacrest itu.

Namun ada satu episode yang cukup berat di mata Kim pribadi. Episode apakah?

"Masalah Caitlyn menjadi hal yang cukup berat, tentunya berat bagi kami sebagai keluarga," ujar Kim kepada detikHOT lewat interview via surel.

Ayah tirinya yang dulu bernama Bruce Jenner itu memutuskan mengganti identitas dirinya menjadi perempuan transgender.

Episode terberat yang juga menjadi beban bagi Kim yakni ketika dirinya kerampokan saat berada di Paris.

"Saya telah menjalani kehidupan yang sederhana setelah kejadian di sana. Saya dulu terlalu mementingkan hal-hal materi dan semua itu kini tak lagi penting," tuturnya.

Kim kehilangan perhiasan senilai miliaran rupiah akibat peristiwa tersebut.

Satu dekade 'Keeping Up with The Kardashians' membuktikan reality show ini tumbuh dari hanya sekadar dokumenter beralih menjadi sebuah fenomena. Bagi Kim sendiri, reality show ini menguatkan tali kekeluargaan di antara dirinya dan saudara-saudaranya di klan Kardashian.

"Kami lebih kuat bersama-sama dan lebih kuat sebagai sebuah satu keluarga. Kami juga benar-benar menghargai persahabatan dan hubungan kami satu sama lain. Saya pikir itu pelajaran penting untuk tidak membiarkan hal itu berlalu. Keluarga selalu nomor satu," pungkas Kim. (doc/mah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT