detikHot

celeb

Kourtney Terancam Didepak dari KUWTK oleh Kim dan Khloe Kardashian

Senin, 09 Des 2019 18:59 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kim dan Kourtney Kardashian. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Ada-ada saja ulah keluarga Kardashian, kali ini mereka tampaknya ribut besar hingga membuat salah satu anggota keluarganya, Kourtney Kardashian dipaksa keluar dari tayangan reality show mereka, 'The Keeping Up with the Kardashians'.

Kim dan Khloe Kardashian merasa Kourtney enggan membagi kehidupan pribadinya seperti hal nya mereka dan memaksanya untuk keluar.

"Saudariku sangat berisik ketika ada sesuatu dengan kehidupanku. Aku mencoba untuk menjaga hal-hal itu jadi privasiku," ujar Kourtney.

Hal itu awalnya disebabkan karena tanda merah di tubuh Kourtney, mereka pun bertanya siapakah pria yang kini sedang dekat dengannya. Namun Kourtney menutup diri dan tak ingin membagikan kisahnya itu.

"Aku tak suka membagi soal kencanku. Aku tak tahu apakah mereka bosan dengan kehidupannya sendiri dan mereka ingin merecoki kehidupan asmaraku dengan pikiran-pikirannya itu," tutur Kourtney.

Kourtney memang kerap bertengkar dengan saudarinya itu, bahkan Khloe pernah dibohongi kakaknya itu. Saat itu ia menanyakan keberadaan Kourtney namun ia berdalih sedang bersama anaknya.

"Aku tak percaya Kourtney ketahuan melakukan kebohongan paling gila. Kau memberitahukanku sedang bersama anakmu, namun anakmu ada di tempatku. Pembohong!" ujar Khloe.

Senada dengan Khloe, Kim pun merasa kakaknya itu terlalu sering absen di acara mereka. Bahkan disaat mereka membagi rahasia hidupnya, Kourtney tak pernah mau menceritakan kisah asmaranya.

"Kourtney lebih sering absen dari kamera. Ia tak pernah mau bicara soal hubungannya, tapi kau akan melihat fotonya bersama pria yang aku tak bisa sebutkan namanya karena Kourtney tak mau. Aku pun melihat beragam hal atau membacanya di (media) online dan berpikir seperti,'Apakah hal ini benar terjadi? Apakah ia berbicara dengan orang ini? Dan sadar bahwa (berita) itu benar, namun ia sangat tertutup dengan kami bahkan tak mau memberitahukan pada kami," pungkas Kim.


Simak Video "Kanye West Minta Kim Kardashian Memaafkan Perbuatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com