Chris Pratt Disebut Aktor Terburuk Hollywood, Para Avengers Membela

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 09:37 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 22:  Katherine Schwarzenegger and Chris Pratt attend Audi Arrives At The World Premiere Of Avengers: Endgame on April 22, 2019 in Hollywood, California.  (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Audi)
Chris Pratt disebut aktor Hollywood terburuk dari nama berawalan Chris yang pernah ada. Foto: Getty Images
Jakarta -

Jagat maya menaruh nama Chris Pratt sebagai aktor terburuk nomor satu Hollywood dari semua aktor berawalan nama Chris yang pernah ada. Tak tinggal diam, para Avengers mulai melawan komentar haters di media sosial.

Ada Robert Downey Jr (pemeran Iron Man) hingga Mark Ruffalo (Hulk) yang menghancurkan semua kebencian yang ditujukan pada Star-Lord.

Julukan nama Chris terburuk sebagai aktor Hollywood dilontarkan sejak akhir pekan lalu. Perdebatan itu muncul setelah produser Amy Berg membuat pertanyaan ke media sosial.

Ia posting foto Chris Evans, Chris Pine, Chris Hemsworth, dan Chris Pratt. Gara-gara hal tersebut, netizen melakukan bulan-bulanan terhadap aktor bernama awalan Chris tersebut.

"Chris Pratt sudah keluar, Chris Messina akan menjalani uji coba selama 16 bulan," canda seorang netizen. Haters lainnya justru mengkritik akting Chris Pratt selama ini.

Mark Ruffalo menghukum para haters setelah mereka menindas lawan main yang muncul dengannya dalam Avengers: Infinity War pada 2018 dan Avengers: Endgame pada 2019.

"Kalian semua, @prattprattpratt adalah pria yang baik. Saya mengenalnya secara pribadi, alih-alih mengolok-ngoloknya. Lihat bagaimana ia menjadi hidupnya, dia tidak terlalu politis dengan aturan," cuit Mark Ruffalo kesal.

Robert Downey Jr juga menembak para haters dengan sekali pukulan.

"Sungguh dunia.... 'tanpa dosa' melemparkan batu ke saudara saya Chris Pratt. Seorang Kristen sejati yang hidup dengan prinsip, tidak pernah menunjukkan apa pun kecuali hal positif dan rasa syukur," balas sang Iron Man.

"Dan baru saja ia menikah dan membuat keluarga yang manis. Membuat ruang untuk wacana sipil, (fakta sederhananya) itu adalah nilai tertinggi dari kemanusiaan," tambah Robert Downey Jr tersebut.

Bahkan ia berani mengancam para haters agar tidak merundung Chris Pratt. "Mereka (haters) harus menghapus akun media sosial mereka," tegasnya.

Pada Agustus, Chris Pratt baru saja dikaruniai putri bernama Lyla Maria Schwarzenegger Pratt dari pernikahan bersama Katherine Schwarzenegger. Aktor Jurassic World itu juga punya putra berusia 8 tahun bernama Jack dari pernikahan dengan mantan istrinya, Anna Faris.



Simak Video "Reaksi Para Seleb Ikuti Penghitungan Suara Trump vs Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)