detikHot

movie

Chris Pratt Berduka Irrfan Khan Meninggal Dunia

Kamis, 30 Apr 2020 10:06 WIB Devy Octafiani - detikHot
iRRFAN kHAN Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Chris Pratt pernah berada di satu proyek film yang sama dengan mendiang Irrfan Khan. Keduanya beradu akting di cerita 'Jurassic World' di tahun 2015.

Kabar meninggalnya Irrfan Khan pun sampai ke telinga Chris. Sang aktor pun menyampaikan ucapan dukanya atas kepergian Khan.

"Sedih mendengar tentang meninggalnya legenda di layar lebar, Irrfan Khan. Irrfan Khan berperan sebagai Masrani di Jurassic World. Dia adalah aktor dan manusia yang luar biasa. Dia akan dirindukan," ungkap Chris Pratt lewat Twitter.



Dikenal sebagai aktor asal India, Irrfan Khan melebarkan karier aktingnya hingga ke Hollywood. Meski kerap dijadikan aktor pendukung, namun keberadaan Khan di film memperkuat cerita dan penampilan bintang utamanya.

Selain 'Jurassic World', Irrfan Khan juga pernah bermain dalam 'Inferno'. Penampilannya dalam film adaptasi novel laris 'Life of Pi' juga tak bisa dilupakan.



Mendiang aktor yang juga berperan dalam 'Slumdog Millionaire' ini meninggal karena infeksi kolon dari kanker neo endokrin yang diidapnya sejak 2018.




Simak Video "Aktor 'Life of Pi' Irrfan Khan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com