Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Dikaruniai Anak Pertama, Congrats!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 14:56 WIB
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah.
Chris Pratt saat menikah dengan Katherine Schwarzenegger / Foto: Instagram Chris Pratt
Jakarta -

Kabar bahagia datang Chris Pratt dan sang istri, Katherine Schwarzenegger. Katherine telah melahirkan buah cinta mereka.

Kabar ini dikonfirmasi oleh saudara Katherine, Patrick Schwarzenegger seperti dilansir ET Online. Patrick diketahui menyambangi kediaman sang kakak dan Chris Pratt seraya membawa sebuah hadiah.

"Mereka baik-baik saja, aku datang untuk memberinya hadiah," ujarnya.

Katherine Schwarzenegger disebut bersalin pada Minggu (9/9) akhir pekan kemarin. Namun belum diketahui jenis kelamin Chris Pratt dan sang istri.

Rumor beredar keduanya dikaruniai bayi perempuan. Hal ini terlihat dari pita berwarna merah muda yang ada pada kado yang dibawa Patrick Schwarzenegger.

Belum ada pernyataan resmi dari Chris Pratt maupun Katherine Schwarzenegger hingga saat ini.

Kehamilan istrinya tersebut, dikonfirmasi oleh Chris Pratt pada awal Mei lalu. Sebelumnya kehamilan Katherine sudah diketahui dari penampakan perutnya yang sudah membuncit, namun beredar berita soal kehamilannya, Katherine langsung menyembunyikan perutnya tersebut saat berada di depan publik.

Sang buah hati menjadi anak pertama bagi putri aktor Arnold Schwarzenegger itu. Ia sekaligus merupakan cucu pertama bagi bintang film Terminator tersebut.

Di sisi lain, Chris Pratt sendiri sudah dikaruniai putra dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Faris. Chris Pratt sudah menikah selama 8 tahun dengan Anna Faris. Namun rumah tangga bintang Guardians of The Galaxy ini akhirnya kandas.

Ia memutuskan bercerai dengan alasan perbedaan yang tak dapat didamaikan.

Usai bercerai, Chris Pratt mulai berkencan dengan Katherine Schwarzenegger pada Juni 2018. Ia kemudian melamar Katherine pada Januari 2019.

Beberapa bulan kemudian, Chris Pratt dan Katherine menggelar pernikahan pada Juni tahun lalu. Sepuluh bulan keduanya mengucap janji pernikahan, Katherine Schwarzenegger hamil.



Simak Video "Selamat! Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)